Casey Stoner – Juara Dunia MotoGP 2007

Walaupun belum selesai namun saya memprediksi jika tidak ada kejadian yang aneh-aneh (kecelakaan yang hebat), maka bisa saya pastikan 99,9999999% Casey Stoner akan menjadi Juara Dunia MotoGP 2007 secara™ poin yang telah dikumpulkan sudah banyak dan beda cukup jauh dengan pemegang posisi kedua Vale “The Doctor” yang tahun ini mengalami ujian berat mendapatkan tunggangan yang mlempem.

… hapus aja itu iklan Yamaha di tivi! * kecewa mode on *

tuh liat tampangnya.. melas kan!

baca juga
ducatimonsteryamaha yzr m1 payah, ducati warna hijau!
kafemotorMotoGP Brno, One More Stoner!

Powered by ScribeFire.

21 responses to “Casey Stoner – Juara Dunia MotoGP 2007

  1. Feeling gw sih, bukan sekadar karena bannya michelin, bukan pula sekadar karena settingan yzr-nya, tapi lebih ke masalah non-tehnis. Salah satu diantaranya urusan valen dengan pemerintah italia soal pajak penghasilan dan kekayaan pribadi, soal gosip dipilihnya jorge lorenzo bergabung ke fiat-yamaha 2008 besok pdhal valen belum menyatakan persetujuannya. Kepastiannya? tunggu aja 2-3 hari lagi…

    Suka

  2. bener juga kata cah_edan, rossi lagi banyak masalah, udah gitu ngrasa kalah banyak hal sama stoner. Kalah motor, kalah ban, kalah status (stoner udah punya istri, rossi masih kumpul kebo)

    Suka

  3. Seandainya di klasemen valen tetap di posisi 2 tapi yg posisi 1 itu pedrosa ato hayden dgn selisih poin 10-20, trus stoner di rizzla suzuki, trus yg di ducati capirossi + cecha, trus valen make bridgestone, kira-kira gimana ya? Yg pasti kompetisi akan lebih seru dan naluri entertainmant valen akan semakin nggemesin karena doi pasti yakin kalo masih bisa ngejar pedrosa ato hayden yg ‘cuma’ unggul 10-20 poin dgn 6 seri sisa. Hm….. dgn asumsi, gak ada masalah pribadi lho…!!!

    NB : Setuju bro Sandy, muka valen melas banget.

    Suka

  4. yamaha dua tahun ini emang kurang kompetitif (emang pernah ?) terlepas ban dan lain2 … mesin2 lain emang jauh diatas yamaha boro2 ducati sejak Rossi terakhir juara dunia aja diyamaha udah kalah ama Ducati (waktu jama Capirex masih jaya) cuma gara2 nggak stabil aja sering jatuh … skrg suzuki, honda yg biasanya setara udah diatas yamaha … sekelas sang fenomenal rossi pun yamaha kagak narik … kecuali di Mugello & Assen yg membuat org lebih melihat sisi Rossi dari pada yamahanya. Yg terkagum2 dari posisi tengah bisa juara …

    stop iklan yamaha … kecewa model on …

    Suka

  5. kecewa yamaha ga menang abis aq pake yamaha jadi ya sedikit dukungan buat yamaha
    balapan miggu lalu emang banya “ga kau karuan sobek sobek”
    trus klo mesin ya gitu dech …( tau sendirikan )

    Suka

  6. Salam kenal Mas,
    Saya sie berdoa saja mas.. mudah2an Stoner sakit mencret-mencret… gak bisa lanjut seri berikutnya, Pedrosa motornya ngadat, Hayden sering jatuh krn nafsu… nah Rossi melenggang nikmt… juara dech…
    bisa gak yah??????

    Suka

  7. vale mending balapannya pke motor yamaha mio gue.. pasti manyus.. hhu.. keciwa ni.. kenapa c kalah tyus.. tingal 5 seri lagi ni.. gawat.. semangat ye palentino rocci..

    Suka

  8. gw penggemar berat rosi juga sih tapi gw kecewa dengan tunggangan yg sekarang apalagi menjelang akhir kompetisi selalu ada masalah baik mesin maupun bannya. kayanya mesinnya kurang bagus neh selalu kalah ditrek lurus .
    gw juga salut dgn performa casey stoner pertama dia masuk GP da bisa melesat ke 5 besar bro salut…………!!!!!!!!!!!!!!1
    dan sama 2 gurunya mike dohAN

    Suka

  9. gw ngefans bgt ma vale. mskpn vale dimusim ini g bs jd world champion(blm mungkin, insya Allah thn depan(amien…))dimusim ini aku ttp ngagap vale sbg juara dunia koq!!!!meskipun byk fans yg kecewa ma vale, tp ak g kcw,yg ak kecewain adlh performa motor dan juga ban!!!klo vale, mah kemampuannya ttp no wahid!!!!!!! vale,,,,kutunggu aksimu di musim depan (2008) balas kekalahanmu,,maju terus! bravo Italiano!!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s