Blog Sinting!

awalnya saya tidak terlalu menganggap serius komentar dari blogger gila satu ini (komentarnya sudah saya moderated), tapi setelah dia mengirim komentar yang kedua kalinya (sudah saya hapus) saya baru serius menanggapinya dan langsung memasukkannya sebagai SPAM. Saya penasaran dengan isi blognya, dan ternyata benar, dia adalah blogger sinting.

sengaja tidak saya sertakan linknya saya khawatir dia memang sengaja numpang tenar, secara™ blog saya ini kan sudah terkenal hehehehe

Jika teman-teman blogger juga mengalami hal yang sama, saya rasa tidak ada salahnya kita rame-rame “Report as Spam” blog tersebut! biar dia tau apa yang namanya KEADILAN🙂

Sampai detik ini saya masih berpendapat bahwa blog ini HANYA ingin cari sensasi dan bikin geger dunia blog, tidak ada misi-misi religius di dalamnya, semua posting tentang agama dan sebagainya saya rasa hanya sekedar bullshit, masak blog yang isinya sok-sok benar gitu linknya malah ke blog bokep? hahahahahha.. ancur!! 

atau jangan-jangan dia hanya ingin mem-praktekan ilmu SEO nya😀

update!
nah loh langsung jadi top post noh (#2)..

btw, jika memang ini hanya lelucon (“Pendekar supersakti pemimpin seluruh manusia memasuki dimensi baru.” red) saya rasa ini adalah lelucon yang tidak lucu dan tidak etis.. (nyepam kemana-mana) BANTAI!!

update!
barusan dia posting komen yang ketiga kalinya (sudah saya SPAM kan), jelaslah sudah kalau semua ini hanya LELUCON YANG TIDAK MUTU!


update!
hasil lacak IP

oh ternyata pengguna Speedy di Surabaya (?)..

update!
blog yang menjadi korban tindakan pengecut blogger sinting
chikastuff, guhpraset, ..

yang belom saya sebut silahkan lapor, nanti akan saya tulis di sini sebagai bukti bahwa si sinting itu sudah menimbulkan banyak keresahan🙂

PERINGATAN!
bagi yang ingin komen disini tolong jangan sebutkan nama blog anda, nanti bisa kena spam orang sinting ini…

PELURUSAN!
kejengkelan saya terhadap orang ini semata-mata HANYALAH dari TINDAK TANDUK nya yang melakukan SPAM dengan KATA-KATA KOTOR baik itu di blog saya dan beberapa blog lain dan BUKAN dari ISI blog tersebut. Tambahan, DAN TERNYATA komen di blog sinting tsb juga dia ubah sak enake udhele dhewe dan berusaha mengadu-domba para blogger dengan komen yang dia edit secara SINTING. Dasar PENDEKAR YANG PENGECUT (emosi terpancing mode on)

STOP! memberi komentar pada blog SINTING tersebut, secara™ hal itu akan membuat blog-nya makin populer (misi dia sukses), langsung saja “Report as Spam”

Powered by ScribeFire.

103 responses to “Blog Sinting!

  1. ketinggalan berita nih…………,

    FYI…..bukan dari SBY tuh……..dia pake router lalu menclok di surabaya.

    blognya yang sudah dihapus itu, blog lama, simpenan, emang bener2 disimpen, munculnya hanya someday di 2007, lalu nyebar kayak wabah pes……

    bagi yang belum pernah baca blognya, jangan kepingin deh….

    bikin mau muntah

    Suka

  2. Ping-balik: Blogger Aneh Muncul Kembali « Blognya Sandy·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s