Jangan komen di blog sinting

Khusus bagi blogger yang merasa terganggu/terusik ketenangannya dengan hadirnya ratu sinting ini saya hanya berharap supaya tidak perlu dianggap serius segala macam isi blognya dan tidak perlu mem-posting komen macam-macam karena apapun komen nya minumnya tetap teh botol sosro dia tidak akan bergeming sedikit pun *dijamin!* dan dia akan selalu menulis posting/spam yang memprovokasi supaya tujuannya tercapai

nah, jika ada yang tidak senang dengan kehadirannya, maka langkah paling bijak adalah:

  1. tidak menghiraukannya, tidak perlu menaruh komen, apapun bentuknya, percuma.. sumpah deh!
  2. tekan saja itu menu “Report as Spam” bagi yang menjadi korban spam ratu sinting ini

semakin banyak komen, semakin banyak hits, semakin besar pagerank-nya maka semakin senanglah ratu sinting ini.. ini contoh orang yang menghalalkan segala cara HANYA untuk mendapatkan/meningkatkan hits, sebetulnya orang seperti ini perlu kita kasihani… nah mumpung (menjelang) bulan puasa mari kita doakan saja supaya orang di belakang blog tersebut diberi petunjuk untuk bisa menggunakan waktu dalam hidupnya dengan lebih baik, bermanfaat bagi banyak orang.

* propaganda ini terinspirasi oleh ini

Powered by ScribeFire.

19 responses to “Jangan komen di blog sinting

  1. menghiraukannya, tidak perlu menaruh komen, apapun bentuknya, percuma.. sumpah deh!

    Harusnya ‘Tidak menghiraukannya’. 😉

    Hmm..saya sendiri masih iseng berkomentar di sana, hanya untuk mengetahui bahwa komen saya akan dibaca dan didelete.

    Tetapi mengapa saya kerasan ?

    Karena saya tahu, sebelum mendelete, dia akan membacanya. Dan pada saat itu, propaganda saya terhadapnya muncul. 😈

    Suka

  2. tapi, sandy……
    kamu membahas dan menganalisanya…..
    bisa jadi besar kepala dia…..
    ah…….., ampun deh……. padahal diakan belum mandi, bau…….. banget…. gue cari2 gak ada…….! mo gue kandangin sama monyet
    cK… cK… cK…

    Suka

  3. Benar… lebih baik nggak usah dikomen deh, kalo nggak yakin itu komen bakal diedit apalagi dibenturkan seperti komen saya..
    Kalo membaca sih, menurut saya ya nggak apa-apa… Buat bahan nyengir lah setidaknya :mrgreen:

    Suka

  4. Kalau saya sih, bukan hanya gak komen tapi juga gak masuk blognya dia. Wong tulisannya jelas ngawur. Lebih baik cuekin saja, gak usah kasih traffik sekalian.

    Suka

  5. lah aku komentar banyak bgt &panjang (sampe 7 biji lo) eh dihapus semua…dasar kampret sinting.dah di report spam masih juga idup blognya…
    *geleng2*

    Suka

  6. gue merasa aneh. Jujur saja Blog gue agak “SARA”. Dan dulu sempat mau “DIBLOKIR”, tapi udah normal kembali. Hanya saja artikel2 gue tidak pernah muncul dalam 100 WordPress, Padahal dulu sebelumnya (sebelum SARA gue masukin), selalu muncul. Eh ini Blognya si RATU “KANCUT” ADIL malah selalu nongol paling atas meski isinya LEBIH BAU. Jangan2 dia pengelolanya nih….kekekek

    Suka

  7. dari temen2 yang katanya komen di blog itu, semua komennya dihapus..
    jadi kaya’nya komen yang gak menguntungkan dia, bakal dihapus.. ato malah dia edit..
    bener2 nge-halal-in segala cara..

    Suka

  8. Boro-boro komnet..mending gak usah datangin..
    kan lama-lama tenggelam juga tuh blog
    😀

    Met puasa aja..inget gak usah cari-cari yg bikin naik pitam
    😀

    Suka

  9. Dari judul postingannya aja dah keliatan klo dia cuma orang yang cari sensasi tapi keblinger. Jdnya kyk gtu deh.

    Untung saya gak pernah komen….lha wong buka blognya aja males 😀

    Suka

  10. Satu komentar ..edan..

    Tapi klo lihat linknya kok berlawanan ama pandangan dia ya..
    Spintas lihat bawa2 agam Hin*u ya?
    tapi klo linkny –selain link yg ktnya gambar xxx– kan ke ..faithforfreedom…

    nah klo faithforfreedom itu kan jelas banget siapa..
    Dia kasih title link tersebut forum lintas agama, padahal ..?????

    Maap bukan sara lhooo..

    Suka

  11. silahkan anda telusuri sendiri, kata kunci nya “ratu adil”, sengaja tidak saya taruh link pada blog saya dengan maksud agar tidak banyak orang nyasar ke blog tsb yang bisa mengakibatkan hits blog itu naik

    Suka

  12. Ping-balik: Blogger Pengecut! « Sandy’s Blog·

Tinggalkan Balasan

