PCMAV RC20 Update Build1

Anda bisa men-download file tersebut melalui beberapa alamat ini: DivShare.com, GudangUpload.com (mirror), atau IndoUpload.com (mirror).

petunjuk penggunaan:

Letakkan file RC20.VDB di folder di mana PCMAV-CLN.EXE berada.


Ikuti perkembangan terbaru dari PCMAV di SINI atau di SINI

Technorati Tags: , , ,

Powered by ScribeFire.

18 responses to “PCMAV RC20 Update Build1

  1. Hi…
    Sewaktu jalanin PCMV-CLN
    ada muncul laporan sbb:
    Objects Found:
    ————–
    D:\MiniNT\system32\Explo.exe [Virus Suspected (FL) – Please submit this file to PC Media for further analysis.]
    D:\MiniNT\system32\VImage.exe [Virus Suspected (FL) – Please submit this file to PC Media for further analysis.]
    Gimana dong………..ada yg bisa tolongin ???

    Suka

  2. Boss.. ada berita kurang enak nich…
    kompie gue baru aja gue update NVC (Norman Virus control) nya.. eh…. habis itu tau-tau PCMAV RC 20 nya di quarantine ame tuch norman dan dianggep virus.. “suspicious risk : R gen” katanya..
    Gimana tuch boss mohon penjelasannya.. (untung udah pernah gue burn ke CD, PCMAV RC20 nya)

    Suka

  3. tolong bantu….
    baru2 ini kena virus…
    saya pakai mc afee di pc saya,
    nah virus ini menyerang my documents…
    jadi di tampilan my documents kalo viewsnya diubah jadi details…
    tiap folder ada sizenya…
    16 KB
    trus kalo foldernya di click kanan malah ada pilihan install…

    ada yang tau ini virus apa and solusiya …
    makasih banyak….
    soalnya males format2 C, banyak software2 yang lama…
    thx buat yang bisa bantu c he er s

    Suka


  4. #all readers

    plis deh ah! kasi komen (kritik, saran, pertanyaan) yang jelas donk ah! lama-lama saya lihat banyak yang g jelas maunya apa… bisa gak sih nyusun kalimat dengan bahasa yang jelas dan mudah dimengerti?

    bukannya saya g mau bantu, tp gmn mau bantu kalo komennya aja g jelas..

    untuk yang g bisa download, saya sediakan lebih dari 1 alternatif alamat download di atas. Jika masih tetap kesulitan mendownload, berarti kesalahan ada pada anda, buktinya banyak orang yang udah bisa download, knp anda tidak bisa?

    untuk yang tanya2 ttg virus, maaf saya blom bisa bantu banyak, masih sibuk🙂

    Suka

  5. mas mau nanya, aku pengen ngilangin virus yang berupa aplikasi terutama tati.exe ini virus yang berasal dari SMKYP17 Cilegon.waktu di delete udah hilang, besoknya ada lagi.mungkinkah PCMAV bisa ngilangin.aku dah pake ansav +e,avg update,mesin penghancur virus,tapi belom ada, aku juga minta cara download PCMAV tapi keluaran baru katanya sih ampuh^,^

    Suka

Tinggalkan Balasan

