Aku digoda …

katanya web programmer tapi kok blognya pake cms yang gampangan ??? Word press gitu loh…
bagi yang belum tau, cms itu apa??cms adalah web yang sudah siap pakai tinggal isi saja
bisa buat cms ga sih

beda nya admin di http://uniblog.stie-mce.ac.id/ sama admin di http://forum.stie-mce.ac.id/ apa?perasaan sama aja deh…atau cuma mau pamer karena yang lain masih member Tanya Kenapa ??

kok beritanya copy paste dari http://www.virusindonesia.com sih di web itu sudah berita basi kok di sini masi berita baru?? Tanya Kenapa????

pengirim rupanya tidak lebih hanyalah seorang pengecut saja yang sama sekali sangat tidak pantas untuk saya tanggapi, cukuplah saya posting saja disini hanya sebagai informasi kepada pembaca, apalagi di bulan puasa ini saya tidak ingin ibadah saya tercoreng hanya karena ulah seorang anonim yang ingin cari sensasi.

Kepada pengirim, saya dengan tulus ikhlas mendoakan saudara agar terampuni dosa-dosanya dan diberikan rahmat dan hidayah dari-Nya, semoga di bulan suci ini kita bisa saling menjaga hubungan baik dengan sesama dengan menjalankan amal makruf nahi munkar.

Mohon maaf jika ada salah kata tulisan

… lebaran sebentarr.. lagiii…

Powered by ScribeFire.

23 responses to “Aku digoda …

  1. #kukuhtw
    mo goda balik gmn? lha wong anonimπŸ˜€

    gak tau juga sih apa ada hubungannya sama ratu sinting, tapi kalo liat IP nya sih beda, kalo ratu sinting dari Surabaya (pake spidi) kalo yang ini dari Malang

    Suka

  2. ini pasti orang dalam kampus….
    kedua ini pasti orang yang kenal secara langsung, minimal pernah ketemu secara langsung. hehe….
    pesan saya
    sama seperti mas vavai :
    HATI-HATI DENGAN KESEHATAN WORDPRESSMU!
    wakakakakak,,,,,

    Suka

  3. so what gitu lho, cuek aja broπŸ˜‰
    skill ya skill, kerjaan ya kerjaan, blogging ya blogging
    mo di mix syukur gak juga kan gak pa pa

    aku yakin kalau di blogosphere ini banyak orang yang miliki keahlian eh malah ngeblog dengan nyantai-nya tanpa nyinggung dikit-pun tentang ke-ahlian-nya iya nggak?

    Suka

Tinggalkan Balasan

