PCMAV 1.0 RC22 + Update Build1

PCMAV 1.0 RC22
download1 | download2

link disediakan oleh: mumtazanas

Update Build1
DivShare.com, IndoUpload.net (mirror), atau Files-Upload.com (mirror)

petunjuk penggunaan:
Letakkan file RC22.VDB di folder di mana PCMAV-CLN.EXE berada.

Ikuti perkembangan terbaru dari PCMAV di SINI atau di SINI

Technorati Tags: pcmav, antivirus, virus, lokal

9 responses to “PCMAV 1.0 RC22 + Update Build1

  1. halu… aqu ad masalahma neh anti virus.. “PCMAV” yg RC21 ma RC22..(PCMILD).. kompie saya tiba2 aneh… terus.. PCMAV RC21(Tak bs running).. sy scan pake RC21+update.. k detect Suspected (ss),Suspected (wp). tp please send to pcmedia.com(bener gk yah’).. terus sya install Ulang(bis sebel gw) tao-nya sama aja.. PCMAV gk mo running + Nero Express gk mo running, & klo instal ulang NERO-nya, nero express.exe eror.. jd mount image nero g bs d burning neh.. VIRUS pa-an seh neh.. gk ad tanda2 aneh… startUp+regedit+msconfig, gk ad yg aneh2… WHY… TOLONG….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s