PCMAV 1.0 RC22 + Update Build3

Update Build3
DivShare.com, Files-Upload.com (mirror), atau Indowebster.com (mirror)

petunjuk penggunaan:
Letakkan file RC22.VDB di folder di mana PCMAV-CLN.EXE berada.

Ikuti perkembangan terbaru dari PCMAV di SINI atau di SINI

Technorati Tags: pcmav, antivirus, virus, lokal

6 responses to “PCMAV 1.0 RC22 + Update Build3

  1. Komputer gue kena virus, dengan ciri-ciri selalu ada file explorer.exe dengan icon folder dan pada saat waktu-waktu sholat selalu kirim pesan Apakah anda sudah sholat ? kalau saya jawab tidak kompter saya langsung restart secara otomatis, yang saya mau tanyakan virus apakah ini ? apakah ini virus brontok varian terbaru ?

    terima kasih atas bantuannya !!!!

    Suka

  2. Boeat: Mas Sandy…
    1. Kenapa PCMAV rc23 (komplit filenya)… tidak bisa dijalankan di Win98se…
    2. Kenapa PCMAV rc23 (komplit filenya)… selalu meminta Turn Off System Restore (WinXP-SP1), padahal setelah aku lakukan scanning dengannya, dan bersih semua tidak ada virusnya… ternyata ketika aku jallankan suatu program yang lainnya, misal: cetak dokumen, koq langsung hang…. Begitu juga untuk membuka program-program office lainnya… dsb……
    3. kasih petunjuk dong… Thank’s ya sebelumnya
    Salam dari aku: DeWanto yang lagi ngebet ttg Web and Blog Internet….

    Suka

Tinggalkan Balasan

