Domain .id itu…

halah! payah! padahal selalu berusaha ngikutin terus berita masalah kisruhnya pengurusan domain .id yang sekarang di pegang oleh si pandi, nah.. eng ing eng!! jreng jreng!! .. baru nyadar kalo domain kantor saya kan pake .ac.id, sadarnya karena ada mahasiswa saya yang lapor (dikasi skrinsyut segala, karena tanpa skrinsyut adalah basbang) pas buka situsnya muncul peringatan kalau domain yang kita pakai sudah expired! .. pret™!

kita sndiri nggak sadar juga karena terhitung mulai tanggal expired (30 oktober) akses ke situs nggak ada masalah, dan juga tidak ada laporan dari user yang akses dari luar, plus, aslinya domain kita tuh unlimited!

asem tenan! ..

artikel yang mungkin terkait:
Dilema .com vs .id – Inilah Pangkal Kisruh Seragam Situs .go.id
Standar Ganda Pandi untuk OR.ID
Pengalaman Memperpanjang Domain .id Melalui PANDI
Aku sebel sama PANDI (jilid kedua)
Kecepatan Proses Domain ID oleh PANDI

Powered by ScribeFire.

8 responses to “Domain .id itu…

  1. Lho ngamuk2 terus arek iki… sabar mas sabar….😀 Pandi memang gitu kok, suka bikin deg2an. Aku waktu perpanjangan domain web.id juga sempat bingung habis bayar trus mesti konfirmasi kemana gitu. Balasan emailnya juga lamo nian.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s