Hipnotis Masal – My Hope Indonesia – hahahaha

Beberapa minggu belakangan ini masyarakat telah ‘dipanas-panasi’ dengan sebuah berita akan diputarnya sebuah film yang ‘katanya’ adalah sebuah bentuk terselubung dari misi kristenisasi. Terlepas dari benar tidaknya tujuan dari film tersebut, satu hal yang membuat saya terpingkal-pingkal dari isi berita yang tersebar, yang mengakatan bahwa

…film tersebut mampu ‘menghipnotis’ penonton dan membuat mereka murtad seperti yang telah terjadi di India (2 juta lebih penonton film menjadi murtad) .. lalu menganjurkan untuk mematikan TV pada tanggal diputarnya film tersebut (15 Des)

..

iiihhhhh.. paranoid bangetsss!!! gitu loocchhhhh!!!!…

selama ini saya hanya dapat berita tersebut dari internet, tapi kagetnya, bangun tidur pagi ini langsung disodori selebaran oleh Ayah saya, isinya… ya berita ini.. kalau saya baca isinya memang provokatif banget, dengan tegas saya katakan kepada ayah saya “Apa ini?? jangan disebarin!.. bikin ribut aja!.. ” Kenapa saya bilang bikin ‘ribut’ ? karena saya khawatir jika saudara2 muslim saya yang beraliran ‘keras’ menanggapi hal ini dengan tidak pada proporsinya bisa bisa saudara2 kita yang non-muslim yang tidak tahu apa-apa bisa menjadi korban.

Alhamdulillah, ditengah-tengah kegalauan saya terhadap umat yang telah/akan terhasut/terprovokasi, saya masih bersyukur, setelah saya telusuri masih banyak kok sodara2 saya yang masih CERDAS dan WARAS!

tulisan lain:

Isu Kristenisasi via Audio Visual

…Entah bagaimana kesimpulan yang diambil kaum Muslim sendiri setelah mendengar pesan akan isu kristenisasi ini. Entah itu langsung percaya, mencak-mencak tuduh sana-sini, mencari bukti, atau tidak peduli. Atau bahkan memakai kalimat sakti: “Yah, pesan seperti ini memang ada baiknya tidak perlu langsung dipercaya, tapi tidak ada salahnya kita berhati-hati, kan?” ya? Mbahmu salto! Sama saja, nampaknya kalimat ini juga mengandung unsur kecurigaan terhadap pihak lain. Memang bagus saran agar tidak langsung percaya, tapi saran agar berhati-hati? Kalau memang tidak tertarik, tidak usah ditonton, gitu aja kok repot Sekali lagi arogansi beragama, yang oleh Geddoe dinyatakan sebagai prasangka buruk yang wajib.

Stop SMS Provokatif Menjelang Natal!!

…Bakal ke hipnotis kalo nonton??! ha ha ha … ada-ada aja … Kapan yaa ada jutaan orang India pernah ke hipnotis?! Masuk CNN gak yaa?! Bukannya di India itu banyak pakar-pakar hipnotis … ?!

Rencana Tayangan “My Hope Indonesia” (Misi Gerejakah?)

…Lalu bagaimana dengan sikap kita? Anda lebih tahu jawabannya. Saya hanya berpesan jangan sampai hal ini disikapi dengan kepala panas apalagi berujung pada kekerasan. Sebagai muslim yang cerdas, seyogyanya kita bertindak secara cerdas pula, bukan dengan otot.

Komentar My Hope Indonesia

…Dan seharusnya kita tidak terlalu percaya dengan berita misterius yang mengatakan orang bisa dihipnotis lewat tivi secara massal. (Bisa saja ilmu tersebut nyata, tetapi kalau memang demikian, coba jelaskan kenapa tidak dipakai terus2an oleh semua perusahaan besar dan partai politik? Kalau kita memang bisa dihipnotis secara massal, dengan teknik yang sederhana, yang punya ilmu ini tinggal menjualnya secara bebas untuk menghipnotis rakyat di manca negara supaya di negara masing2 selalu angkat “Mr. X” sebagai Presiden terus2an. Ternyata tidak demikian.)

Yang Maha Kuasa, Allah, bukan orang lain. Yang menguasikan kehidupan kita, Allah, bukan orang lain. Jangankan murtad, kita hidup sampai besok malam atau wafat di luar sangkaan kita, semuanya hanya terjadi sesuai dengan Kehendak Allah. Kalau Allah izinkan hidayah terus bagi kita sampai wafat, menonton tanyangan mana pun sampai satu juta kali tidak bakalan mengubah keimanan kita. Insya Allah

….


Seruan EraMuslim: Matikan TV pada Sabtu, 15 Desember 2007 sore!

Yang jadi pertanyaan: Kenapa sebuah program TV musti ditakuti?
Bagaimana dengan program penuh belatung yang menjijikkan dan
mayat-mayat gentayangan, kenapa malah disukai?

Siapa yang harus waspada?
Repot Amat?
Sebuah Penantian.. Kristenisasi?
Ustadz Menjawab: Film FTV Natal Kristenisasi
Gak Perlu Panik, Tapi yang Jelas Malah Bikin Penasaran!!!
Mereka yang Pintar, Kok Kita yang Kebakaran Jenggot?
My Hope Sudah Berlalu, Mana Hipnotis dan Kristenisasinya?
Saya Terhipnotis!!
Sebuah Penantian Yang Mengecewakan
Sabtu kemarin ada Pemurtadan Masal!

* nonton bareng yuuukk!! sambil gelar tiker makan kacang goreng 😀 *

UPDATE!! UPDATE!!

Astaghfirullahalladzim!!.. tulisan ini saya buat untuk mengajak kita semua berpikir kritis, tenang, dan bijaksana, jangan lantas digunakan untuk saling menyerang dengan sodara-sodara kita yang lain, tolong bagi yang memberi komentar supaya lebih bijak dalam mengutarakan pendapat dan jangan OOT (Out Of Topic).

Dengan terpaksa komentar-komentar yang mengarah ke SARA/OOT saya moderated!

UPDATE!! UPDATE!!

Sudah di tonton kah??? Apa sudah pada murtad semua kah yang nonton?? gimana rasanya terhipnotis?? wahahahahaha…

sayang tadi saya nggak sempet nonton karena ada rapat

UPDATE!! UPDATE!!

Komentar saya TUTUP, karena sudah OOT dan menyinggung SARA

Powered by ScribeFire.

Iklan

59 responses to “Hipnotis Masal – My Hope Indonesia – hahahaha

  1. lebih parahan sinetron2 yang sehari-hari malah .. tul yang diatas gw atasnya lagi.. tiap hari secara sadar ataw ga sadar suka or ga suka .. yang kita saksikan di tipi2 ( – sebangsa sinetron dkk ) .. ga ada yg mendidik.. LoL ~_~ .. klo mao nonton mending harun yahya aja deehh 🙂

    Suka

  2. Bah! Lebih hebohan beritanya.
    Bukannya kejadian kaya gitu bisa terjadi ama keluarga apa aja, kirsten ke, islam kek, buddha ke, dll.?
    Dimana letak murtadnya?

    @hamba Allah
    Anda ngaku2 hamba Allah, padahal berhati provokator.
    Enak ya bisa ngatain orang kapir.
    Tau ga, dimata orang lain, mungkin andalah yg kapir, [MODERATED]
    Dan mau bunuh orang. sejak kapan Tuhan kasih anda ‘license to kill’?
    Tau ga di Taurat itu ada hukum yg mengatakan:
    “Jangan membunuh!”
    Sejak kapan anda punya hak untuk merubahnya?
    Anda mau jadi Tuhan ya…?
    Soal azab yg pedih, barangkali maksud anda kaya tsunami yg terjadi di… gitu?

    Jangan nyubit, kalo ga mo dicubit.

    gimana bos?? masih salah tanggap tentang tulisan “yang kurang kerjaan” ? 😀

    Suka

  3. Saya yakin hipnotis masal “my hope” ga bakalan ada pengaruhnya secuil tai tikus pun sama umat muslim, bisa apa mereka? hahaha! mimpi

    Suka

  4. gimana cara requestnya?
    pasti banyak yang bminat, tulgak?
    promosi gaya baru: jalan pintas menjadi kaya raya

    wah hettrik! 😀

    Suka

  5. yang namanya tarzan itu sangat primitif tidak menghargai agama lain (Islam). Andalah yang layak disebut provokator, anda berbicara seperti itu
    # pegi jauh2 ke arab buat nyium….? #
    membuat kami berfikir anda ini sangat sok tau dan tidak bersahabat. Apa teman2 anda berfikiran sama dengan anda? paranoid dan senang menghina? jika sikap ini dipelihara, niscaya semakin sulit berbagi hidup di dunia ini dengan damai

    Suka

  6. Ping-balik: Ini cuma lucu-lucuan … « Sandy’s Blog·

Komentar ditutup.