PCMAV 1.0 RC23

Versi RAR: pcmav-anti-virus-1.0-rc23-cln-rtp.rar

size: 1.669 KB
pass: anti-uin.org

Versi ZIP: pcmav-anti-virus-1.0-rc23-cln-rtp.zip
size: 1.667 KB
pass: anti-uin.org

Download Link dari anti-uin

Ikuti perkembangan terbaru dari PCMAV di SINI atau di SINI

Technorati Tags: pcmav, antivirus, virus, lokal

Powered by ScribeFire.

14 responses to “PCMAV 1.0 RC23

  1. BTW, mau tanya nih, gua kan sekarang udah pake avast!, kalau misalnya gua install ini nanti jadi masalah nggak ya??

    Takutnya crash gitu. Walaupun rencananya pcmav nggak gua jadikan real scanning gitu.

    tQ

    Suka

  2. Mas, aku mau tanya di komputerku ada folder _restore yang isinya terus bertambah sendirinya dan ga bisa dihapus, aku pake rc 22, ngga ada virusnya tuh.
    Tolong jawab ke emailku

    Suka

  3. uku juga udah pakai pcmav juga norman…
    pakai pc mav :
    scan Summary:
    ————-
    PCMAV Version : 1.0.0 RC23
    Engine Version : 1509
    Virus Signature : 1.368 viruses
    DLL Engine Integrated : No
    ClamAV Integrated : No
    ClamAV Activated : No
    CVD Version : –
    CVD Date Created : –
    Operating System : Windows XP
    Scaning Time : 27/12/2007 14:57:36

    Scan result:
    ————
    Objects Scanned : 83947 file(s) and 6812 Folder(s) scanned.
    Objects Detected : 0
    Objects Cleaned : 0

    Objects Found:
    ————–
    tapi kok setelah di scan masih muncul kayak gini ya di norman : Norman Virus Control detected trojan an moved to the quarantine
    location : C:\windows\system32\kedll.exe
    trojan : w32/downloader.AKP

    tak scan lg paki norman…eh keluar lg kayak kuwe…tak cari di folder…gak ada file itu..
    tolong ya mas…

    matur tengyu

    Suka

  4. To all

    komputer yang aku pake kena virus kalong. katanya PCMAV 1.0 RC23 bisa mbersihin. aku dah mau download dari link di atas, cuma sama admin server kantor di block. karena itu, mohon bantuan teman2 yang sudah punya file nya PCMAV 1.0 RC23 untuk bisa kirim ke saya via email m.lubis@trakindo.co.id.
    thanks before.

    Suka

  5. saya sudah download rc23 tapi kalau diekstrak minta paswword gimana mas, tolong

    la? kan udah saya tulis tuh di atas passwordnya apa..😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

