Tidur di Tahun Baru

tahun baru??.. sibuk ato bingung mikirin mo ngerayain dimana? kemana? … ah buat saya kondisi seperti itu enggak banget gag penting, kenapa? saya lebih suka menghabiskan tahun baru di rumah saja, sama seperti tahun baru yang dulu-dulu. Apalagi sekarang di Malang lagi hujan setiap saat dan ditambah lagi.. sekarang saya super duper amat sangat ngantuk banget sekali deh.

Udah ngopi 2 gelas nggak ngefek sama sekali..

Ya udah bobo aja dah … hibernasi satu tahun!

met taon baru… zzzz……

* besok rencana mo ketempat warnetnya dian, mo ngajarin cara efektif (cepat dan efisien) nge-posting blog

Powered by ScribeFire.

17 responses to “Tidur di Tahun Baru

  1. mlem tahun baru yg cukup menyedihkn..dirumah g ada temen, bkar” jagung keujanan,,kcian deh aq…
    met tahun baru,.moga tahun ini jadi lebih baik dari tahun lalu…..

    Suka

  2. helloooooo🙂

    dah selesai nih tahun barunya ^_^, kapan kopdar-kopdaar😛.

    aih lama lama jadi ratu kopdar nih anak, yg ditanyain kopdar mulu’ :p
    insyaAllah bulan ini ada kopdar, mangkanya sering2 aja onlen okeh😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s