Liputan Kopdar di Kedai Pancake Bakar 12-01-2008

Hoaa… capek.. * nggeblag *

Gimana nggak, hari itu saya sedang sakit flu berat, sempat terpikir utk batal datang dan menyerahkan acara ke ale, tapi nggak lucu donk masak saya yang ngundang nggak dateng?.. so karena ingin menjaga wibawa *halah*

dengan mengorbankan kesehatan saya datang di TKP yang kebetulan juga milik seorang globber (mbak pipiw).

Tiba di TKP sekitar jam 13.15, ternyata masih sepi, baru kemudian sekitar 13.30 lebih datanglah sepasang globber (budi, mitra) disusul kemudian pak guru arif, ale dan pasangannya noki. Berangsur-angsur datanglah satu persatu globber globber yang sudah di undang (ada beberapa yang nyasar ehehehe..), nggak ketinggalan juga yang punya tempat juga datang. Barulah sekitar jam 14:45 saya membuka Kopdar yang kali ini memiliki beberapa agenda yang perlu dibicarakan.

Rapat berjalan dengan lancar sampai sekitar jam 16.30 dan kemudian dilanjutkan dengan acara santai-santai (baca: narsis-narsisan). Namun kejadian yang tidak diharapkan terjadi ketika melakukan narsis bersama (baca: foto bareng), karena beban yang berlebihan *lirik cak nono sama ale* tempat dudukan lesehan ambruk *bruk* mungkin dalam hati mbak pipiw berkata “hadoh rek, barusan buka 3 hari, kedaiku udah dirusak..”

hihihihii…

skrinsyut menyusul *nodong ale*

*update*

     

photo diambil dari sini dan situ

absen: sandy, ale, noki, erwin, ritno, mitra, budi, nono, pipiw, dhega, arief, aryo, yoyok, isdah, elen, vivi, kai, dian, M Hendra D

* hasil rapat bisa dibaca di milis *

Powered by ScribeFire.

Iklan

21 responses to “Liputan Kopdar di Kedai Pancake Bakar 12-01-2008

  1. wah..asik banget kopdar-nya…sampe ngerusak kursi wekekek
    salam kenal mas

    ada orang bilang kita ni pada tll serius, nyatanya… tuh nyatanya kita jumpalitan sampe ngerusak properti orang 😀

    Suka

  2. Pas jebol aku terjebak di pojokan, akhire mripit pinggir. Terlihat kayak tersangka gitu.

    Pikire mbak pipiw: “sudah fotonya ndak ngeliatkan papan nama cafe, bale-nya jebol 1”

    Untung gak ditariki uang ganti rugi :-“

    Suka

  3. Waduh saya gak bisa ikut kopdar nich, soalnya masih newbie. truz saya juga masih jarang ngunjungin blognya teman2. takut gak di kenal nanti

    loh justru dengan adanya kopdar itu kita akan menjadi saling kenal, la lek gak kopdar kapan kenale? 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s