PERNYATAAN SIKAP AREMANIA SATU JIWA

Kami Aremania datang ke Kediri untuk mendukung tim kebanggaan kami Arema Malang yang berlaga di Babak 8 Besar Liga Indonesia 2007.

Kami mengucapkan banyak terima kasih dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas peristiwa yang terjadi kemarin. Tidak ada sedikitpun dalam benak kami Aremania untuk berperang atau membuat resah masyarakat Kediri. Peristiwa itu terjadi sebagai bentuk reaksi atas sebuah aksi yang terjadi di lapangan.

Demikian pernyataan sikap kami sebagai bentuk itikad baik kepada masyarakat Kediri dan sekitarnya.
tertanda

Aremania Satu Jiwa
http://www.satujiwa.net

pranala lain:
petisi online – dukung arema
Satukan Hati & Jiwa Demi Arema
Arema vs Persiwa malam ini berakhir kisruh
Sebuah tamparan untuk Badan Liga Indonesia
Fair Play is being an expensive thing
Rusuh itu biasa
Liga Super: 2 , 3
3 Gol Arema lawan Persiwa teranulis wasit
Aremania, kenapa anda?
Aremania Teraniaya
Kediri 18 Januari 2008
Media yang mengecewakan
PSSI ternyata jauh lebih anarkis

Powered by ScribeFire.

25 responses to “PERNYATAAN SIKAP AREMANIA SATU JIWA

  1. ok saya atas nama saya sendiri sebagai penduduk kediri, sang pemilik stadion brawijaya, yang juga bagian dari persikmania tetap belum bisa merelakan ketidakwarasan perlakuan aremania terhadap stadion kebanggan kami.
    ini bukan berarti saya bernafsu untuk marah tapi ya memang saya juga menyadari ketidaknormalan moral ini memang tanggung jawab kita bersama.
    VIVA PERSIK !!!!!!

    Suka

  2. Salam
    Apa pun keputusan wasit, harus tetap dihormati. Terlepas disengaja atau tidak, penonton tidak perlu emosional yang berlebihan apalagi sampai bentrok fisik. Semua penonton, baik di Stadion maupun yang melihat di layar kaca apakah itu kesalahan wasit atau tidak, proteslah dengan santun ….! sebagai penonton nikmatilah setiap pertandingan, justru kalau menang terus tidak ada gregetnya sebagai suporter ……..!
    Ingat, ini hanyalah sebuah permainan dan nikmatilah permaianan itu. wassalam

    Suka

  3. Berbuat rusuh, atas alasan apapun pasti ga bener…
    tapi sebagai manusia yang melihat ketidakadilan atau hal di luar normal pasti akan protes, bisa menjadi wajar jika dalam sepakbola, rusuh adalah jawabannya.

    Bukan sebagai pembenaran kalo saya bilang Aremania aslinya tidak begitu. Dulu di Gajayana, kandang sendiri, Arema juga pernah kalah 0-3 dari PKT Bontang, dan tak ada rusuh sama sekali. Dulu juga di 8 Besar di Senayan, Arema gagal ke semifinal pun tak ada kerusuhan.

    Kejadian di Kediri adalah insiden luar biasa, saya ikut prihatin. Saya sendiri sudah hampir 5 tahun memilih jadi suporter pasif aja, nonton dari tv, baca koran dsb-nya dan tidak nonton langsung ke stadion. Masalahnya sepakbola kita yg sudah rusak dan memang sengaja dirusak oleh BLI/PSSI. Hanya buang2 tenaga dan duit untuk serius di sepakbola kita yang kualitasnya menunduk.

    FYI, orang-orang di PSSI itu bukan ga becus ngurus sepakbola, tapi memang sengaja ga beres supaya mental makelarnya jalan terus.

    Suka

  4. saya juga emosi berat waktu nonton pertandingannya. untungnya gak sampe bakar-bakar kamar teman (saya cuman sempet nebeng nonton di kamar teman).

    emang sih, rasanya enggak bisa diterima. tapi kalau dilihat LEBIH JAUH KE DEPAN, Aremania jadi ikut rugi karena kena sanksi, sehingga enggak bisa kasih dukungan langsung buat Arema.

    Juga teman-teman di Kediri yang Stadionnya jadi rusak. Pastinya, sedikit banyak ada kekesalan bwt Aremania.

    Jadi, tetap pengerusakan BUKAN solusi untuk melawan ketidakadilan ini. Keras boleh…kasar jangan!

    Dukung petisi!!

    Suka

  5. jadi Aremania sebaiknya dihukum berapa tahun ? atau nggak usah dihukum ?

    saya kok melihat petisi itu hanya “menolak” sanksi saja [jg dengan wasit Jajat Sudrajat]. sementara yang bersalah seharusnya dihukum.

    sebaiknya petisi-nya bukan menolak sanksi, tapi menurunkan sanksi 3 tahun buat Aremania, karena itu memang terlalu berat. Dari kasus Persebaya yang kena 1 tahun bisa jadi pelajaran.

    Suka

  6. AREMA BERDUKA

    hanya karena kepentingan SPONSOR, AREMA diperdayai (entah oleh sapa)…

    mudah-mudahan kejadian saat AREMA™ vs PERSIWA bukan ulah “oknum” (entah dari PSSI atau kepanjangan tangannya) yang secara sengaja untuk menutup kesempatan AREMA maju ke FINAL karena pesanan pihak SPONSOR yang ketakutan kalah bersaing dalam bisnisnya.
    (semoga hanya pikiranku yang mengada-ada)

    Suka

  7. Kalah Menang bagi AREMA hal yang BIASA dalam Pertandingan ASAL KALAH DALAM KORIDOR SPORTIVITAS
    Tragedi Kediri merupakan NERAKA yang disiapkan PSSI untuk MENGUBUR AMBISI AREMA menuju TAHTA SEPAKBOLA TERTINGGI DI INDONESIA
    AREMA bukan SLOGAN, bukan SERAGAM tapi AREMA MERUPAKAN JIWA AREK MALANG
    JANGAN PATAH SEMANGAT AREMA buktikan KEJAYAAN AREMA untuk MEMBUNGKAM KEDHOLIMAN PENGURUS PSSI yang TIDAK GENTLEMAN

    Suka

  8. SINGA-SINGA JANTAN PERKASA KEJAR LAWANMU, LUMAT MUSUHNYA, KALAHKAN SIAPAPUN YANG MENGHADAPIMU
    AYO…….AYO…….AREMA SINGO EDAN PASTI MENANG

    AYES KERA NGALAM ASLI SANAN TEMPE, Ayas hamur nad idrekan ndek Samarinda Kaltim, tapi HATI SAYA TETAP MILIK DAN UNTUK AREMA

    Suka

  9. menurutku aremania hanya terprovokasi oleh tindakan beberapa “oknum” pelaku kerusuhan.
    menurut informasi dari temenku, pertama kali “pelaku” beraksi langsung di pukuli oleh beberapa aremania, hanya ntah kenapa belakangnya kok semua jadi ikut²an rusuh juga.

    Suka

  10. AREMA ASU, TAEK, KEREK, WEDUS, CELENK, TIKUS, JIANCOK, GIATEL, JIAMPUT, DOBOLAN!!!! HEY AREMANIA, CANGKEMMU KOK YO PODO NGGEDABRUS KABEH C COX, KAKEAN KOMENTAR KAKEAN GAYA, MAIN ORA TAU MENANG.. ASEM2 PICEK MATAMU PANCEN AREMANIA WEDUS KABEH. BUKTINO MENGKO NEK KETEMU TIMKU DES BEDES!! AWAKMU PANCEN GORONG TAU DIPANCALI CANGKEMU SIJI SIJI HEEEH!! AKU DUDUK BONEK YO DUDUK AREK KEDIRI, TAPI AKU PANCEN WIS BUENCI KARO RAIMU… AWAS TAK PATENI KOEN NEK SAMPE MAIN NANG NGGONANKU, WEDUS BABI KEREK JANCOOOOKK!!!

    Suka

  11. hey siapa tuh c kartolo ngawur banget mulutnya!! arek ngendi kowe sam? tak tungkak pisan kowe mengko….

    sandynata,
    sudah sudah, ndak usah diurus omongan dari comberan kayak gitu, bukti bahwa yang nulis nggak berpendidikan sama sekali🙂

    biasalah, orang sakit ati, tim pujaannya loyo gak kayak arema, trus jadi stress, bingung cari pelampiasan, eh nyasarnya di sini.. kasihan…

    semoga Tuhan mengampuninya, dan dijauhkan dari siksa api neraka.. hahahah

    Suka

  12. HEY AWAKMU SENDY AREMANIA YO, JANCOK AWAKMU AYO LEK LEKAN CON NEK WANI TAK ENTENI KOEN COK. YO NGONO IKU AREMANIA KET BIYEN ISOE CUMA NGOMONG TOK. OYOK TAEK, TAK BAKAR IKU ENGKO STADIONMU KANJURUHAN KARO GAJAYANA IKU COK ANCOK!!!!!!!! BONEK IKU PANCEN BONDO NEKAD TAPI SANGAR COK, NEK AREMA IKU BONDO TAEK!!!!! SIMBOKNE ANCOK NEK GAK TRIMO GOLEKONO AKU. JE’I (WONOKROMO)

    sandynata,
    eh nomor rumah sakit jiwa berapa ya? mo lapor, ni kayaknya ada pasiennya yang kabur deh…. hehehehe..

    Suka

  13. BONEX IKU SAMPAH MASYARAKAT JADI HARUS DIHILANGKAN DARI MUKA BUMI INI SAMPAI BERSIH GAK DA BEKASNYA.INDONESIA DAMAI TANPA BONEX. INDONESIA INDAH TANPA SAKERA.SAKERA KARO BONEX EMANG JANCOK JARAN SAK DOKARE.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s