Selamat tinggal Pacar lama dan Selamat datang Pacar Baru

hoi hoi.. asek asek sekarang punya gebetan baru, setelah hampir setahun jalan sama gebetan lama (2 biji pula), terhitung mulai hari ini saya memantapkan pilihan saya hanya kepada pacar baru yang satu ini. Sebetulnya sudah lama saya mengincar dia, sebelumnya cuma berani lirik-lirikan dan sedikit towal-towel cubit-cubitan.

Gara-gara kedua pacar saya sebelumnya suka ngambek yang satu sakit2an dan yang satu lagi susah diajak komunikasi yang akhirnya semua itu memuncak ketika salah satunya tidak bisa saya pake lagi..argh!! tanpa babibu .. bebebobo .. langsung saja saya enyahkan mereka berdua yang kebetulan mereka tinggal disatu rumah.


Pada awalnya hati saya masih bimbang untuk menggandeng pacar baru saya ini karena dia punya karakter yang agak berbeda dengan kedua pacar saya sebelumnya, tapi berhubung saya tipe orang yg suka tantangan .. majooo teroooss pantang mondoorr..๐Ÿ˜€

Dua tiga hari pertama memang perlu adaptasi yang tidak mudah, tapi dengan penuh semangat serta mendapat bantuan/dukungan penuh dari si mbah akhirnya saya berhasil melalui itu semua, she’s not 100% perfect but she has my heart now..

so.. i wanna say..

bye bye Windows Xp dan Fedora 7 … welcome Ubuntu 7.10!

skrinsyut..
pacar baru

* pengen pamer nge-net sama pacar baru via wifi di hotspot-an di luar sono..

11 responses to “Selamat tinggal Pacar lama dan Selamat datang Pacar Baru

  1. tak kiro harem man… lek harem bagi2 po’o hehe. enak’e ubuntu 7.10 opo? aku sik nggawe 7.04. wis gak jamane yo?

    wah aku blom membandingkan 7.04 sama 7.10, dulu pernah instal 5.xx, 6.xx, 7.04 tp g pernah sampe saya utak atik.. cuma pengen tau aja bentuknya kyk gmn trus bis gitu tak apus lagi

    Suka

  2. Kalau saya masih pakai dual boot, XP Pro SP 2 licensi kantor sama Ubuntu 7.10 dpt CD gratisan dr luar. Ternyata ada yg benar2 gratisan. Saya request CD Ubuntu, Kubuntu, dan Edubuntu ternyata semuanya dikirim ada sekitar 12 CD totalnya

    la nih.. saya masih punya hampir 100 keping CD ubuntu yang masih tsisa dari pesenan ubuntu dari mulai versi 6.XX, kiriman terakhir yg nyampe ubuntu+kubuntu 7.04, yang ubuntu 7.10 saya donlod ISO nya.

    Suka

  3. Gak nunggu release Ubuntu 8.04 besok april sekalian mas?

    la kesuen mas, orang lagi mo make leptop masak nunggu bulan april dulu๐Ÿ˜€

    Suka

Tinggalkan Balasan

