Makan apa aja hari ini?

Tadi pagi seperti biasa gak pernah sarapan (kebiasaan jelek jangan ditiru), pas jam makan siang biasanya juga males makan.. eh bukannya males makan ding, tp males keluar cari makan, delivery pun kadang juga bingung kalo yang itu-itu aja (langganan) bosen, eh nggak disangka temen di kantor mo mesen delivery yang jarang-jarang.. which is.. japanese food.. tertarik saya pun ikutan pesen, apalagi harganya juga harga mahasiswa banget😀

jadinya pesen deh 1 chicken katsu (salah satu makanan jepang variasi dari tonkatsu) lengkap dengan kentang goreng (kentang lokal) plus 1 sendok kecil salad (idih pelit amit) total 7 ribu perak deh keluarnya. Nggak lama pesenan udah dateng, dengan dibungkus kertas bungkus layaknya nasi bungkus, kesan jepangnya ndak kerasa gara-gara pake kertas bungkus warna coklat ituh.. ditambah lagi g ada sumpitnya.. makan pake tangan persis dan gak ada beda sama makan nasi bungkus ato lalapan..

(gambar di atas pinjem dari sini)

baidewei, rasanya lumayan lah… saya kasih 2,5 dari 5 bintang deh, aslinya sih bisa dapet 3 ato 3,5 tapi ya karena suasana jepangnya nggak dapet ya terpaksa saya kurangi nilainya

makan malem? alhamdulillah, kebetulan ni kampus lagi ulang taun, dies natalis yang ke 37, acara diawali dengan saresehan jam 4 sore, tapi dateng jam 5-an lah, sengaja telat-telat dikit heheehe.. abis magrib acara yang ditunggu tunggu tiba juga, makan!!

kali ini menunya cuma 1.. SOTO! ah.. padahal tadi udah berharap-harap makannya prasmanan (hus.. g bersyukur!) yah karena menunya cuma 1.. ambil 2 mangkuk !! laper coy..

itulah menu makanan saya hari ini…

ets.. ada kemungkinan nanti di rumah bakal makan lagi.. heheheh…

pulang ah.. dadaaaa…..

(posting g mutu)

7 responses to “Makan apa aja hari ini?

  1. Cieh..itu sih tiru2 HokBen tapi gatot gara2 kertas coklat.. hihihi.. Siang ini aku pengen makan bihun pangsit kuah…. biar anget😀
    Mas..sampeyan iku nek maem bengi2 mulakno ‘ndut’… kuwalik..jane sarapan & makan siang sing porsi besar.. bengi maem buah / sayur / di-juice thok.

    (Ojo digagas, lha wong aku isone mung ngandhani, gak iso nglakoni) :))

    Suka

  2. lha wong masalah makan kok ribet gitu…..nek aku milih sak nyaploknya saja….soal makanan jepang…awas jangan terlalu sering menikmatinya… berdasarkan survey yang dapat dipercaya boleh nggak juga nggak apa-apa….masakan ala jepang membuat mata yang makan makin sipit….lama-lama merem…..huaahhhh ngantuk….turu ah…

    Suka

  3. Ping-balik: Makan siang hari ini langsung on the spot « Blognya Sandy·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s