Sapa bilang saya anti twitter?

twitter user: pasti baru ikutan twitter =)) bukanna pro kronologger n anti twitter??? xexexe…=)) muna’
sandynata: he heeee.. sapa yang bilang anti twitter????
sandynata: i’ve never wrote/said that i hate twitter
sandynata: :p
twitter user: xexexe.. =)) udah lupa, yach =)) hwakakakaaikakakakakakak.. sapa yg ngeracunin elo??? xexexe ;))
sandynata: ih sumpah deh, aku nggak pernah nge jelek2in twitter, kalo promosi in kron emang iya, tapi kalo menyatakan diri anti twitter nggak deh..
sandynata: sebagai orang yang berpandangan luas aku nggak se fanatik itu deh
sandynata: yah sama aja kayak blog, aku emang fans banget sama WP, tp aku juga tetep make blogspot, multiply..

what the???

aslinya emang baru saja saya buka akun di twitter, tapi ini bukannya karena tiba-tiba saya pengen coba twitter, memang sudah lama saya ingin mencoba layanan twitter dan juga jaiku, namun pada waktu itu (dulu) akses ke kedua layanan tersebut dari tempat saya rada-rada letoy, dan akhirnya saya tinggalkan, nah ini juga karena lagi bengong iseng-iseng aja coba daftar akun lagi, eh ya lancar2 aja sekarang, tapi untuk jaiku kayaknya lagi rada-rada letoy hari ini..

http://twitter.com/sandynata

3 responses to “Sapa bilang saya anti twitter?

  1. Sekali jaiku tetap kron😆 wekekeke

    Tendang Twiter jauh2😈

    so far, kelebihan twitter yg saya rasakan adalah kalo nge-kron.. eh .. nge-twit via IM lebih user friendly.. *halah*, utk feature mobilenya blm saya coba, nah kalo kron kelebihannya adalah terciptanya sebuah komunitas yang lahir dari sebuah interaksi antar kroner, pada setiap kron yang di posting kita bisa memberikan komen layaknya blog, thats what makes kron very addicted! just like blog!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s