Kroner Malang di Jatim Park

Yes, kemarin sabtu beberapa kroner (mas poer, ayda, ghan, vivi dan saya) ber-piknik ria ke Jatim Park. Ya sudah liat aja skrinsyutnya yah… πŸ™‚

* untuk sementara kumpulan skrinsyut ada disitu dan disini

Oleh-oleh dari jatim park:

  • celana robek, brett!!… gara-gara mo naek wallclimbing
  • pusing, naik wahana .. ah lupa namanya.. (halilintar? tornado?) pokoknya yg paling serem deh..
  • celana renang, gara-gara insiden celana robek akhirnya ikutan ghan sama mas poer beli celana renang Rp. 20.000
  • pakaian basah (celana, celana dalem, handuk)
  • kepala pusing dan capek..
Iklan

16 responses to “Kroner Malang di Jatim Park

  1. ;))… gak pengen bgt deh jalan2 ke jatim park lageeeeeeeeeee…(kecuali ‘terpaksa’..halah)..
    Udah pernah kesana..dan tidak ‘berkesan’..:D

    berkesan, soale celanaku robek…

    Suka

  2. mas… tiket masuknya berapa???

    paket biasa Rp 20.000, paket heboh Rp.40.000, bedanya kalo paket heboh biaya segitu udah termasuk untuk masuk/maen hampir ke semua wahana yang ada, kalo paket biasa masih kudu keluar duit lagi

    Suka

  3. Masak diajak maenan ini mas sandy tereak2, di ajak maenan itu tereak2,, aku mah biasa ajah :p

    maklum ghan, saya kan udah tua, jantung saya g kuat, g pernah juga maen2 kayak gitu… :p

    Suka

  4. pantesan ga woro2 di blogmal, ternyata khusus tho. hihiih jd mualuww udah tanyak-tanyak πŸ˜›

    tp aku kan juga kroner πŸ˜€

    la kita2 udah woro2 di kron, situ aja yg g baca :p mangkanya rajin2 lah ‘absen’ di kron heheheheh….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s