Apa kata Mahasiswa saya?

Di bawah ini adalah hasil kuisioner mahasiswa saya kelas A, N dan I mata kuliah Computer Practicum 2 semester 2007/2008 – GASAL

No. Questionnaire Answers
1 Dosen telah memberitahukan tentang materi/bahan ajar selama satu semester dan menginformasikan bahwa silabus dapat dilihat di Internet Ya (72) (99%), Tidak (1) (1%),
2 Dosen telah memberitahukan komponen penilaian untuk nilai akhir Ya (70) (96%), Tidak (3) (4%),
3 Materi yang diberikan oleh dosen pada saat tatap muka telah sesuai dengan silabus yang ada. Ya (68) (93%), Tidak (5) (7%),
4 Dosen selalu hadir pada setiap pertemuan (jika tidak hadir, diganti hari lain atau dosen lain). Ya (71) (97%), Tidak (2) (3%),
5 Kemampuan dosen berinovasi dalam memberikan kuliah (inovasi dan variasi teknik mengajar). Baik (52) (71%), Sangat Baik (20) (27%), Kurang (1) (1%), Sangat Kurang (0) (0%),
6 Kemampuan dosen dalam menjawab pertanyaan dari mahasiswa Baik (52) (71%), Sangat Baik (20) (27%), Kurang (1) (1%), Sangat Kurang (0) (0%),
7 Kemampuan dosen dalam menjelaskan materi sehingga mudah dipahami Baik (60) (82%), Sangat Baik (12) (16%), Kurang (1) (1%), Sangat Kurang (0) (0%),
8 Kesediaan dosen memberikan konsultasi kepada mahasiswa diluar jam kuliah, yang berkaitan dengan pembelajaran Baik (53) (73%), Sangat Baik (18) (25%), Kurang (2) (3%), Sangat Kurang (0) (0%),
9 Kesediaan dosen untuk memberikan komentar atas tugas yang diberikan kepada mahasiswa Baik (49) (67%), Sangat Baik (19) (26%), Kurang (5) (7%), Sangat Kurang (0) (0%),
10 Kesempatan dosen dalam memberikan motivasi belajar Baik (55) (75%), Sangat Baik (16) (22%), Kurang (2) (3%), Sangat Kurang (0) (0%),
11 Kesesuaian Handout / modul dan buku yang dipakai dengan materi yang diberikan Baik (55) (75%), Sangat Baik (14) (19%), Kurang (3) (4%), Sangat Kurang (1) (1%),

comments:

  1. baik
  2. baik
  3. cara mengajar yang enak
  4. baik
  5. BAIK
  6. oke
  7. bagus
  8. sabar, baik, pengertian, enak diajak diskusi
  9. uenak tenan
  10. lucu,baik,suka kasi tugas
  11. lumayan jg
  12. terus tingkakan mutu pengajarannya
  13. sippppp!!!
  14. bagus
  15. sudah memberikan pengajaran yang baik dan memuaskan
  16. Seru bgt dikls,jd tau java tu kaya apa
  17. seru bgt dikelas…top abis deh
  18. YES
  19. santai bgt……………!!!!!!!!!!!!!!!
  20. mohon pemahaman mahasiswa akan materi lebih dipertimbangkan karena selama ioni mahasiswa hanya menghafalkan
  21. ok
  22. tugasnya jgn banyak2 pak…
  23. baik
  24. good
  25. oke
  26. Cara mengajar cukup baik
  27. menjelaskan materi mudah di mengerti
  28. sudah lumayan baik dalam mengajar
  29. pak sandi trima kasih selama ini bisa sabar menghadapi kita semua
  30. baik,sabar,suka bercanda,banyak tugas
  31. hidup pak sandy… saya suka diajar beliau karena pelajarannya jadi mudah dimengerti
  32. kalau mengajar enak dan mudah dimengerti
  33. biasa
  34. sabar,baik,ramah,mbuanyol
  35. pak jangan banyak tugas ya….
  36. sudah baik
  37. sgtuyiiiotrrr
  38. asik dan jelas penyampaiannya
  39. Bagus.
  40. menurut saya dosen ini sudah baik
  41. ok
  42. YA
  43. mmh,,,sedikit bacanda boleh kan di kelas
  44. dalam penyampaian materi sudah cukup jelas
  45. bapak ngajarnya sudah baik mungkin sedikit ditingkatkan lagi
  46. enak,,enak,,
  47. bae…en seru bgt
  48. seru
  49. tdk enak. coz dia pilih2 mhsiswa. cm mhasiswa c aj yg d ajari scr detail….!!!!!
  50. jangan sering memberi tugas di sos24
  51. Cara mengajarnya mudah dimengerti dan tugas yang diberikan cukup membantu.
  52. no comment
  53. Makasih bnyk Pak y udh bntu phmi Prakom 2.tp,klo ksh tgs jngn sulit2 donk.& jg smoga cpt dpt soulmate Amiiien
  54. orangnya cakep,enak dalam menerangkan, mudah dimengeri, dan mau menolong mahasiswanya apabila kesulitan dlm belajar komputer.
  55. y
  56. sudah sangat berinovasi dalam menjelaskan
  57. terima kasih ya……….maaf kalau saya telat mengirim tugas. kasih nilai jangan irit-irit ya pak, biar bisa langsung lanjut ke mata kuliah praktikum selanjutnya. terima kasih banyak
  58. bbaik
  59. enak klo ngajar cuma klo dijelasin cepat bangat……………?
  60. baguslah ngajarnya
  61. S.O.P. : uwenak
  62. tugas-tugasnya kurang jelas dan kurang banyak

kuisioner sebelumnya:
Semester 2006/2007 – Genap

16 responses to “Apa kata Mahasiswa saya?

  1. ’49.tdk enak. coz dia pilih2 mhsiswa. cm mhasiswa c aj yg d ajari scr detail….!!!!!’…;))…duwasarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    kuisioner yang no 49 tak sensor dikit, soalnya ada unsur2 sara. kalo bole klarifikasi (ya boleh donk, blog ku sndiri kok heheh) di kelas emang mereka yang nggak aktif (pasif) ya nggak tak layani, la kebelutan mereka2 yang ‘c’ itu pada aktif tanya tanya.. ya tak layani to, la yo males aku nglayani orang2 yang pasif, apalagi aku udah ngasi kesempatan yang lebar banget buat mereka untuk diskusi/tanya jawab, masak aku harus ngajar kayak anak TK, harus dibimbing satu-satu.. orang udah mahasiswa kok yo…

    Suka

  2. Ping-balik: » Apa kata Mahasiswa saya? ini blognya sandy·

  3. @andra: kok yakin gitu? lha wong jelas2 yg disebut di subject itu mahasiswa, bukan mahasiswi. sapa yg ngerti kalo ternyata mas sandy punya fans cowok :))

    hehe… makanya saya bener2 ga mau jadi dosen, mas. bukan apa2. nggak kuat ngadepin anak TK :))

    Suka

  4. hahahaha, 49, kayaknyaaaaaa….. hehehe (ati2 lho mas, bs dikira flirting sama mahasiswanya dewe… :D)

    tp sukses juga nih sepertinya sbg dosen, disukai mahasiswanya (yg cewek )😀

    aku bersedia jadi dosenmu mit😀

    Suka

  5. “Makasih bnyk Pak y udh bntu phmi Prakom 2.tp,klo ksh tgs jngn sulit2 donk.& jg smoga cpt dpt soulmate Amiiien”

    BEHAHAHAHAHAHAHAHA……

    ghan! kelasku banyak yang cakep lo sekarang, km g mau jadi asisten ta?… sapa tau dapet ‘korban’ kebuayaanmu lagi.. PAHAHAHAHAHHAAH…

    Suka

  6. Ternyata nggak cuman di kampus saya aja ya yang pake begituan setiap mau UAS.
    Samapai2 bosen aku ngisinya, habisnya selama ini pertanyaannya sama cuman nama dosennya aja yang beda. kadang aku isi jelek semua , kalau mood baik aku isi deh baik semua.🙂
    Kalau dosennya murah hati aku langsung tancap gas ngisi baik semua.

    Suka

  7. Ping-balik: Apa Kata Mahasiswa Saya? « Blognya Sandy·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s