Mak Jan!

.. sebetulnya saya sekarang ini lagi banyak masalah .. puyeng2..

mungkin kalo diliat g keliatan kayak orang stress.. tp asline mak jaannn…. sumpek sampe bedarah-darah

.. this f*ckn office things laa..

ditambah lagi satu-satunya pendamping web programmer saya sudah resign, tinggal saya sendirian.. nangani semua nya….

makin banyak hal-hal menyebalkan yang bikin esmosi ..

ngurusi masalah-masalah tetek bengek yang nggak pentinglah…

mak jaaannn….

ada lagunya loh “.. satu satu aku sayang mak jannn.. dua dua aku sayang pak jaaann ..” *garing*

12 responses to “Mak Jan!

  1. Ping-balik: Copy Paste itu ada seninya bos! « Blognya Sandy·

  2. ..aduhhh..mak jannnnnn.. aku kepikiran juga masalah kmaren..sampe pagi gak bisa bobo…mak jannnnnnnnnnnnnnnnnnnn…

    la aku kemaren bisa tuh bobo, tp pagi ini mak jaann.. kepikiran lagi.. aahahahahahah

    Suka

  3. Ping-balik: haduuuuuuuuuuuuuuuuu.. « M. Fadhil Razzan Al Farras·

  4. wes masku ini emang aneh2 aja kerjanya lek ngga soal snoppy ya gini….
    wes opo ae tak dukung wes…………

    la ya? mo crita apa lagi coba… :p
    eh situ aja yang nggak ngikutin crita2nya di blog nya mas ni.. :p
    banyak kok crita2 lain yang di posting di sini :p

    ntar kalo mas udah punya anak, mas cerita tentang anak..
    ntar kalo mas udah punya cucu, mas cerita tentang cucu.. heheheehh…..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s