wordpress vs blogger (blogspot)

Wah ini nih yang lagi rame di blogosphere indonesia. Heran deh masalah bginian kok ya bisa jadi bahan KDRT-B (Kekerasan Dalam Rumah Tangga Blog) *garing garing..*

Bukannya pengen ikut-ikutan bikin rame masalah, cuma pengen ngasi nih “perbedaan wordpress dengan blogger” dari sudut pandang teknis dengan menggunakan layanan dari weblogmatrix.org

13 responses to “wordpress vs blogger (blogspot)

  1. WordPress yg sombong wordpress atau orangnya ? Emang Blogspot unggulnya dimana ? Menurut g sih wordpress lebih bagus yah. Blogspot kesannya ‘ sorry’ murahan dan kampungan.

    waduh bro, jangan menyulut peperangan lagi laa.. biarin perang itu terjadi di blog tetangga, disini saya kan justru ingin meng-ademkan suasanyanya, mbok ya didukung, ok

    Suka

  2. ah saya mah semua OK, mo blogspot atau wordpress sama aja. toh ada dagdigdug dan blogdetik.
    Tapi saya emang rada males koment di blogspot, soalnya isp saya kadang gak buka blogspot untuk isi koment selalu nyantol.
    ya mau gimana lagi, kalo dah liat blogspot cuman bisa baca doang.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s