Roy bersabda ‘Blogger Hambat Mayarakat Akses Internet’

“Coba dilakukan survei kepada masyarakat mengenai peran blogger. Saya bisa pastikan publik sekarang ketakutan buka internet karena sikap sebagian blogger, seperti Enda Nasution yang nyeleneh,” tuturnya.

sumber: indocommit, skrinsyut

tuduhan langsung kepada enda

Namun, lanjutnya, ada juga blogger yang negatif, seperti Enda Nasution. Roy menuding kemungkinan besar Enda Cs berada dibalik ‘serangan’ terhadap situs Depkominfo dan Partai Golkar.

sumber: indocommit, skrinsyut

“Saya katakan sebenarnya. Serangan yang dilakukan blogger Indonesia yang dipimpin Enda Cs merupakan tindakan bodoh,” ucapnya.

sumber: indocommit, skrinsyut

lebih detail bisa dilihat di sini

Iklan

22 responses to “Roy bersabda ‘Blogger Hambat Mayarakat Akses Internet’

  1. kalo udah tunjuk nama tanpa bukti, tinggal tuntut aja ke pengadilan. di UU ITE kan ada juga tuh pasal pencemaran nama baik.

    kalo yg ngomong orang gak terkenal dampaknya kecil, tapi kalo yg omong orang ngetop dampaknya kan pasti gede.

    yah… 1 milyar rupiah dari Roy kan lumayan neh, buat makan2 para blogger yg support bung Enda. ya gak bung…. sy dukung bung Enda…….

    Suka

  2. saya juga setuju kalo tindakan ‘serangan’ ke situs pemerintah adalah tindakan bodoh. Tapi masalahnya, apa bener pelakunya blogger (pake nyebut nama bang Enda Nasution pulak) ?

    Makin ngasal aja si Om itu…

    Suka

  3. Ping-balik: Fitna, Roy Suryo, dan UU ITE « Anggara·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s