Blogger, Hacker, dan Cracker

“yang tukang ngerusak server orang, deface situs depkominfo atau nempelin gambar “tokoh” itu adalah cracker. Cracker bukan hacker, apalagi blogger. Blogger itu punya sifat yang terbuka alias tukang narsis.”

sumber: detikinet

hahaha.. gimana nih yang katanya ‘pakar’ ? Mentri aja tau bedanya, malah tau banget kalo blogger adalah orang narsis.. hahahahaha..

Btw, hari ini tgl 7 April 2007 jam 19.00 WIB s/d selesai Pak Mentri mengundang komunitas blogger loh, ini bukti bahwa blogger nggak bisa dipandang remeh, dan yang pasti bukan trend sesaat🙂

Ditunggu hasil pertemuannya yaa..

8 responses to “Blogger, Hacker, dan Cracker

  1. err… bukannya itu pernyataan Romi Satria Wahono?

    setelah dia bilang blogger dan hacker itu positif, paragraf berikutnya kan masih pernyataannya dia.

    Ditambahkan olehnya (Romi, red), “yang tukang ngerusak server orang….

    whahaaha.. iya iya.. maap ada kesalahan, maklum belum sarapan *halah*

    Suka

  2. blogger -> seperti kita2
    hacker -> penghancur yang baik
    cracker -> penghancur jahat
    *makin bingung kah ?? sama aku juga bingung*

    Suka

  3. oeeeee………….beri senyum pada cracker2 kita…………..

    tanpa meka smua, kita ga kan bisa menikmati dunia kayak sekarang ……………
    .”dunia diujung jari”.

    komunitas kalian ada dimana??????????
    sukses yaW!!!!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s