Salju di Kota Malang

Kapan lagi coba? heheh.. langsung aja setelah mendapat informasi dari sini, anak-anak bloggerngalam ngajakin maen ke Istana Salju di Araya. Minggu kemarin yang datang Ale, Noki, Saya, Ritno, Vivi dan Kai. Ada beberapa globber lain yang sebetulnya awalnya mau ikut tapi pas hari H nya berhalangan seperti Erwin (gak enak badan katanya), Dian (gak dapet pengganti shift jaga warnet), Mitra (pergi seharian sama temen2nya, hp nya g dibawa, pantesan dihubungi g diangkat2).

Jadwal molor sampai sekitar jam 4 sore dari jadwal awal sekitar jam 1 siang.. (alamak), gara-gara nungguin vivi yang berangkat dari rumahnya di daerah ndeso (katanya), setelah vivi datang harus nunggu lagi 15 menit lebih menanti si kai, padahal rumahnya deket sama Araya.

Ketika pertama masuk saking excited nya kita-kita yang g pernah liat salju langsung aja nyambar es es yang bergelimpangan saling lempar sana lempar sini.. dan ternyata itu salah.. kita malah jadi gak kuat karena dinginnya begitu menggigit, tangan dan kaki langsung mati rasa. Nggak sampe 5 menit kita keluar, sambil terengah-engah, nafas terasa sesak, apalagi si Ale, dia kayaknya gak kuat sama udaranya.

Di luar kita coba menghangatkan diri, beli popmie🙂 . Sekitar 15 menit kita putuskan untuk masuk lagi, kita mikirnya “masak 30ribu cuman gitu aja, ayo masuk lagi!” jreng jreng, ronde ke 2! Berbekal pengalaman dari ronde 1, kita berusaha untuk menjaga sikap, atur nafas baik-baik supaya bisa lebih tahan di dalam. Di ronde 2 ini kita bisa tahan hampir 10 menitan.

Ternyata kita masih nggak puas, masuk lagi untuk ronde 3, di ronde terakhir ini kita berusaha untuk benar-benar menikmati apa yang disediakan di dalam.. prosotannn!!! tlusuuurrrrr… brugg!!! tlusuuurr… brugg!!! aseekk.. asekk.. Alhamdulillah kita bisa bertahan 15 45 menit lebih di dalam.. puas puasss!!! 30ribu booo’ …

photo lebih lengkap bisa dilihat di sini

tips dan trik

  1. harap membawa perlengkapan sendiri dari rumah: jaket, syal, penutup kepala, kaos tangan, kaos kaki, sepatu. Jaket yang disediakan panitia tidak mampu menahan dingin.
  2. bagi yang punya masalah pernafasan harap berhati hati, karena bisa terasa sesak akibat hawa dinginnya.
  3. jangan memegang es/salju dengan tangan kosong (tanpa sarung tangan) karena tangan anda bisa langsung mati rasa.
  4. oleskan lotion/pelembab supaya kulit anda tidak kering/pecah2 karena hawa dingin
  5. jika tidak kuat langsung saja keluar, jangan kuatir kita masih bisa masuk lagi, bolak balik sepuasnya.
  6. jika keluar segera hangatkan badan anda, tersedia popmie dan kopi/susu seharga Rp 5000
  7. kamera tidak diperkenankan masuk ke dalam, karena di dalam sudah disediakan tukang photo, harga /photo Rp 20.000, tapi anda bisa sembunyi-sembunyi ambil gambar dengan kamera/handphone anda, kalau ketahuan paling2 cuma di tegor aja sama petugasnya.. heheheh..
  8. main prosotan adalah yang paling seru di dalam, coba lakukan beramai-ramai akan lebih seru lagi
  9. yang paling penting, jangan melakukan hal-hal yang bodoh, seperti menempelkan lidah di tiang besi (dasar si ritno gebleg hahahahahahaha…. )

14 responses to “Salju di Kota Malang

  1. gara-gara ini jadi gak bisa livekron f1 yah😦

    anda benaarr… hahaha.. capek aku mijet mijet keypad hape, mending nikmatin aja balapannya.. hihihih

    Suka

  2. [cetak tebal, garis bawah]
    Protess!!™
    [/cetak tebal, garis bawah]😀

    yg Ronde 3 itu kita kuat 45 Menit bok..
    tp aku, ritno ama kai smp 1 jam, coz kita bertiga kluar belakangan😉

    yg jelas seruuuuu abiz

    loh masak sih sgitu lamanya? wah gak nyangka.. hebat kita ternyata.. hahahahaah..

    Suka

  3. wah surabaya puanas pol! disitu sampek kapan saljunya? nampaknya menarik😀

    insyaAllah minggu depan itu masih ada.. pengalaman liat yang macem beginian biasanya mereka ngadain selama kurang lebih 1 bulan

    Suka

  4. kemaren jg barusan ke beginian di tangerang; asik…….. n bener; duingiiinnnnnn tenan; dulu waktu pertama buka 40rebu tiketnya; alhamdulillah seiring waktu, tinggal 30 rebu; idung sampe merah jambu, tapi bener2 penasaran; sampe 2 minggu kemudian datang lagi dengan full jaket, kaus tangan,kaus kaki…hehehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s