Tips menghindari Semut

Belakangan ini semut-semut di kantor saya lagi pada sensitif, gak bisa ngelihat ada minuman manis langsung aja dirubutin, padahal sebelumnya nggak begini loh..

Akhirnya tadi siang saya coba mengatur supaya gelas minuman saya nggak dirubutin semut (siang tadi saya tinggal jum’atan), caranya, saya masukkan saja gelas yang ada minuman manisnya ke dalam gelas yang berisi air putih, bisa anda lihat seperti yang ada pada gambar di bawah ini

dsc00356-640.JPG dsc00357-640.JPG

dan setelah saya pulang jum’atan tidak ada seekor semut pun yang mengerubungi gelas saya.. mujarab bukan? hehehehe

Tinggalkan Balasan

