Sms merah, telpon merah, setan merah, infra merah, darah merah, mawar merah

we’iks, hari ini penghuni BOTD benar benar dikuasai oleh postingan tentang yang merah-merah eui…

eit jangan salah, tulisan ini dibuat bukan karena ingin ikut2an biar hitsnya naek ato masuk BOTD, hanya ungkapan hati saja yang terkejut dengan hebohnya yang merah-merah ini, sekaligus kecewa dengan kebodohan masyarakat yang menjadi korban dengan percaya terhadap isu tersebut yang sampai sekarang masih menjadi trend perbincangan masyarakat baik di dunia nyata maupun dunia maya.

artikel terkait:
tutorialgratisRadiasi Handphone
detikponsel tidak bisa dijadikan media mistik
steaxMenjawab telepon TIDAK AKAN membunuhmu. Tidak juga pesan berantai, sms, atau sampah lainnya
chickenstripRed Screen of Death
riosadjaKAMPANYEKAN ANTI GOBLOG INDONESIA
ndorokakungAxis pecas ndahe

update

sore ini saya cek di BOTD ada 39 posting dari 100 posting teratas (tidak termasuk posting saya yang ini) yang membahas yang merah merah ini.. ck ck ck..

update

penyebar/pembuat sms yang merah-merah telah tertangkap, katanya sih cuma isenk doank… anjizzz!!! dirajam kayaknya enak nih orang..

dari kejadian ini paling nggak kita bisa menginstropeksi, ternyata banyak rakyat bangsa kita ini masih ‘terbelakang’, dengan tipuan ecek-ecek seperti ini menjadi resah gundah gulana *halah*

entah kenapa, saya masih yakin kejadian ini pasti akan berulang lagi di masa yang akan datang, pastinya dengan isu yang baru, tapi tetap mampu ‘membuai’ rakyat menjadi ketakutan, kenapa saya yakin? karena saya lihat dari pengalaman, sebelum ramai isu sms merah-merah ini, sudah sering terjadi kok rakyat resah karena ada sebuah informasi yang beredar di masyarakat, ujung2nya itu hanyalah hoax dan kalaupun pelakunya tertangkap, ujung2nya juga motifnya hanya iseng, liat aja ntar..

update


komik strip bikinan si ayam

61 responses to “Sms merah, telpon merah, setan merah, infra merah, darah merah, mawar merah

  1. sms merah… kenapa c harus merahh, pink khan bisa… malahan bagus yang pink kan bowk…? Tuhan nyiptain warna bukan untuk membunuh loochh ? Inget dunkk kita ini siapa sehh ??? bertaubatlah…. sebelum yang itu menjemput mu…

    Suka

  2. Setan Merah? Gw benci bgt tuh,, Maren Arsenal dihajar 4-1 ma dia,, (ga nyambung ye,,,)
    Biarin lah,, Yang penting MU juara EPL taon ini,,
    Ga nyambung lg ya,,

    Hahahahahahahahahahahahahahahahaha,,,,,,,,,,,,

    Suka

  3. sebenarnya yang namanya sms merah itu hanya sebuah isu, cz dari dulu klo menjelang pemilu pasti muncul beberapa isu yang menggemparkan, haa…. jangan takut dg yang namanya sms merah cz itu cuma ulah dari oknum yang terkait untuk mengalihkan perhatiannya dari kenaikan BBM.

    Suka

  4. saya setuju dengan mas Iwan ini hanya merupakan move menjelang pemilu dan mungkin akan muncul pahlawan dari kalangan parpol tertentu yg sanggup mengatasinya. Kalo masih pada khawatir bawa aja HP ke tempat saya krn kebetulan saya buka bengkel HP dan menerima jasa pemagaran HP dari gangguan Syaitan-syaitan yang terkutuk he .. he .. he ..

    Suka

  5. goooooddddddddd,ada juga setan yang sempet
    sms n nelpon,,,padahal dia lg dicambukin malaikkat munkar n nakirrrrrr…………..hebat juga tuh setan,,,,ha,,,ha…..ha…………

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s