Hoax – Kirim Surat Yasin via YM dapat rejeki

Barusan pagi ini saya dapet pesan via YM …

Tanzilal azizir rahim. Litunzira qaumamma unzila aba
uhum fahum ghafilun… Kirim surah Yaasin ini minimal kpd 7 insan. Insya
Allah esok anda akan menerima kabar baik dan rezeki senantiasa berada
di tangan anda. JANGAN DELETE, INI BETUL2 JADI KENYATAAN

Astaghfirullahaladzim.. agama dibawa bawa apa nggak kebangetan.. ??? OTAK nya itu kemana? kirim ke 7 orang, potongan ayat surat yasin via YM trus dapet rezeki???

OTAK nya itu looo… OTAK nya.. kemana?

btw, hal seperti ini sudah bertahun-tahun selalu ada, tapi entah kenapa kok masih laku? masih banyak orang-orang BODOH yang mudah percaya dan menjadi korban dengan ikut2an mengirim pesan tersebut..

Parahnya lagi mereka (korban) yang ikut menyebarkan pesan ini pada dasarnya adalah orang-orang yang berpendidikan!! Jujur saya kecewa..

MasyaAllah…

7 responses to “Hoax – Kirim Surat Yasin via YM dapat rejeki

  1. Wes.. smakin hari smakin bnyak aja orang yg ga jelas, yang suka nyebar isu smacam itu.
    Yg kmrn SMS, skrg Yasin, bsk apalagi?
    Kayae kok hampir stiap bulan ada kayak bgituan?!😕

    Suka

  2. ini semua gara2 ada YM, Gtalk dan semacamnya

    bakar itu bakar, Jerry Yang, David Fillo, Sergey Brin & Larry Page (loh)

    *mode ngaco : activate

    Suka

  3. Tau! sekarang masih aja banyak sms2 gak jelas kyk gito! yang ada kitanya yang bangkrut gara2 ngirim2 sms ke bnyk org kyk geto.

    eh pak, aku skrn dah pesan DVD Ubuntu 8 Hardy Heron + Represitorinya (ngeja “represitori” gak tau). totalnya 1 CD + 5 DVD. saya pesan lewat juragan kambing di UI. sekarang lg dianter rmh ku di jakarta trus dipos lg lwt TIKI ke malang. bapak mau?

    ok ok, ntar minta backup-annya deh.. gratis kan? heheheh…

    Suka

  4. saya prihatin juga dengan bnyaknya hoax yang membawa-bawa agama. parahnya ketika saya cuma menyampaikan bahwa itu kabar bohong ada yang menuduh sebagai tidak percaya Tuhan.. duhhh

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s