Yamaha mengagumkan, Trans7 mengecewakan

lah? apa hubungannya Yamaha sama Trans7? ya iya.. gimana enggak, ‘secara’ Trans7 adalah pemegang hak siaran langsung MotoGP di Indonesia yang kemarin malam telah sukses besar membuat penggemar MotoGP sakit hati! termasuk saya juga, yang semaleman nggak bisa nahan emosi mulu.

Pagi ini ketika melihat berita di internet, terbukti banyak sekali komentar dari penggemar MotoGP yang kecewa berat dengan Trans7, la gimana nggak kecewa, kalo ternyata Trans7 lebih mementingkan siaran Thomas Cup! lebih aneh nya lagi, pertandingan final Thomas Cup sebetulnya juga disiarkan live oleh TransTV, la kenapa Trans7 juga ikut2an menyiarkannya? betapa RAKUS dan MUBAZIR toh!

Walaupun akhirnya setelah Thomas Cup selesai, Trans7 menayangkan siaran ulang MotoGP, tapi tetep aja saya kecewa, karena bukan LIVE, dan saya sudah tahu hasilnya lewat internet dan liputan livekron di kronologger oleh Tuxer. Saya bela-belain begadang sampai jam setengah 2 dini hari loh! dasar sialun!

Btw, Yamaha kali ini benar-benar mengagumkan dengan berhasil membabat habis podium 1,2, dan 3. Rossi is Back! Jorge is fenomenal!

* baca kekecewaan dan sakit hati penggemar MotoGP pada bagian komentar pada liputan detiksport di sini

8 responses to “Yamaha mengagumkan, Trans7 mengecewakan

  1. ooo motogp disiarno to? Tak kiro ra enek. Lha aku maen PS terus jeh sampe jam 1an.

    PS ku wes tak dol pirang-pirang taon wingi.. PS one je.. ate tuku PS two jek ra ono duit

    Suka

  2. he em he em bang,..gw j muetr2 nyari tipi kabel,..
    d bensin mripit,..jarum panel d sipit,,..
    mang trans 7 anjrit,..!!!!
    mending ksh j hak siar ke tipi yg laen kl mang kagak mampu,..
    p mang honorny lbh gede dr sponsor uber???
    awl2 T.U. cup c demen liat,..eh stelah tw gt,..neg bgt malah,..
    biar kmren mnang piala twuh gw g banggga blazzz!!!
    mending jg dukung twuh Doni tata,..
    p an c,,bulu kok dipelihara!!!!
    bkn salah gw kl nyaci atlit badminton,..twuh gr2 lo juh,..
    sial loh!!!!

    Suka

  3. tu slamet org trans 7 jg t??
    iki mbayar wak jo!!
    la opo sponsor e g teko produk seng dituku rakyat t??
    awak e y jengkel kn??
    mboh neh asl ndelok nang tivi ne tonggo,..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s