14 Juni, Melelahkan, Menyenangkan, Memuaskan

Sabtu kemarin tgl 14 Juni adalah hari yang cukup menyenangkan (ada sedihnya juga tapi dikit.. ). Sore jam 3-an digelar sebuah acara Gathering Malang Jazz Forum (MJF), sebuah komunitas pecinta/penikmat/pelakon musik Jazz di Kota Malang. Saya sebagai penikmat musik Jazz sungguh merasa beruntung karena perhelatan tersebut diadakan di Padepokan Balekambang STIE Malangkucecwara Malang yang juga merupakan tempat saya bekerja, dan yang lebih ok lagi acaranya bersifat free of charge! mumpung gratis hahahah…

Liputan singkat serta liveblogging saya lakukan dari ‘lokasi kejadian’ yang khusus pada hari itu Tim IT STIE MCE membuka akses hotspot gratis yang disediakan spesial untuk mendukung acara tersebut. Acara sendiri berlangsung cukup meriah, paling tidak bagi saya pribadi. Walaupun sempat diwarnai insiden mati lampu tidak mengurangi semangat seluruh peserta yang hadir. Penampilan dari beberapa band yang mengusung musik jazz cukup menghibur para penikmat jazz yang ada.

lengkapnya bisa dilihat di sini

Sayangnya, saya dan teman-teman globber yang turut hadir pada event gathering MJF tidak dapat mengikuti sampa tuntas karena jam 19.00 malam harinya seorang rekan globber (aryo sanjaya) melangsungkan resepsi pernikahannya.

Resepsi pernikahan yang dilaksanakan dengan adat Padang sangat menarik, sudah pasti kami para globber nggak lupa untuk menyalurkan hobi dan bakatnya.. narsis bin banci kamera hahaha.. teman globber yang hadir pada saat itu antara lain: dian, vivi, erwin, ale, cak nono, gum, isdah, slamet, jauhari dan beberapa mpers malang.

Jangan ditanya bagaimana tingkah laku kita disana, duh.. udah pada gak punya malu, ikut nyanyi2, joget2, photo sana photo sini, apalagi si dian… waduh, g bisa liat kamera dikit, pasti langsung gaya.. heheheh…

lengkapnya bisa dilihat di sini

Selamat buat mas aryo, semoga kita yang belum dianugerahi istri/suami segera diberi, Amin!

Setelah diberi kesempatan untuk berphoto bareng dengan pengantin kita awalnya memutuskan untuk jalan-jalan menghabiskan malam minggu nongkrong-nongkron tapi sepertinya ada yang sudah mulai kecapekan jadinya batal deh, hanya saya dan erwin saja yang menyempatkan untuk nyruput kopi susu di warung jagung bakar di daerah Klojen, dan akhirnya sampai rumah jam 10 lebih.

Melelahkan, tapi memang cukup menyenangkan bisa berkumpul dan bermain dengan teman-teman, apalagi punya kenalan baru dari komunitas MJF, semoga bisa lebih eksis musik jazz di kota Malang.

nah.. bagian terakhir, hari itu juga ada sedikit rasa sedih.. kenapa? ada deh.. (hanya dian dan erwin yang tau) hehehe..

16 responses to “14 Juni, Melelahkan, Menyenangkan, Memuaskan

  1. Sudahlah, relakan aryo menikah. Aku tahu, kamu masih sayang aryo😀. Eh smalem paling bkesan liat ale, perbaikan gizi dari meja ke meja. :p
    Ayo segera insyap, nikah!

    sandynata, aku tak rela mas aryo meninggalkanku.. huhuuu…

    Suka

  2. i know kenapa mas sandy sedih, sudahlah mas… hidup harus maju ke depan (ya iyalah).. maju terus… wanita bertebaran kok di bumi… hihihi..

    sandynata, maju ke depan mundu ke belakang🙂

    Suka

  3. Koyoke aku ngerti deh mas. Kuwi le g salah. Tapi jare bukune wes ditutup. Wes jo dipikir garai sing kono kepikiran. Soale meskipun jare sampeyan ikhlas iso ae g ikhlas … angel lho mas… suer….

    sandynata, loh sudah ndak usah di bahas sedetail ituh.. hehehe.. 🙂

    Suka

  4. “nah.. bagian terakhir, hari itu juga ada sedikit rasa sedih.. kenapa? ada deh.. (hanya dian dan erwin yang tau) hehehe..”
    ..
    gak kebagian es teler ya…;))..:d..piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssss..^-^

    Suka

  5. wah si dian rambut baru? keliatan makin dewasa neh… oh ya udah jd sarjana kan?

    btw, potonya sll terbanyak di jepretan om sandy nih😀

    sandynata, halo mbak el! wah sayang sampeyan ndak ada di malang waktu itu, we’ve a great time! hehehe..

    masalah rambutnya dian, aku lebih suka kalo dian rambutnya panjang kayak dulu, hehehe.. si dian mah udah lulus mbak..

    masalah knp dia nongol paling banyak itu sih bukan knp-knp mbak, maklum anak itu sadar kamera, liat orang pegang kamera langsung mak jleb twing!! nongol di depan siap dengan gaya sok cantiknya.. hahahaha…

    Suka

  6. saya kekenyangan di awal start… salaaahhh !! jadi nggak bisa ngicipin menu yang lain T_T

    sandynata, kalo saya ga bisa icip2 menu yang laen karena kebanyakan daging kambing, ‘secara’ saya gak boleh makan daging kambing T_T

    Suka

  7. @ mbak Lady: mbaaakkk Elen aku kmaren liat orang mirip dirimu. tnyata salah orang.. mpe diketawain anak-anak, hekeke…

    aseekkk potoku banyak.. aku mo ngunduh poto2ku dlu ^^

    Suka

  8. Ping-balik: Selamat Ulang Tahun ke-4 Blog sandynata.wordpress.com « Blognya Sandy·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s