Blogger Aneh Muncul Kembali

Setelah cukup lama saya berhadapan dengan blogger aneh pertama kali dulu, eh sekarang ketemu lagi dengan blogger aneh yang baru. Anehnya kenapa? saya cek di mailbox ada pesan yang terkirim melalui layanan “Send a message” di blog ini. Ini isinya saya kopipes..

Name: jamperson
Email: jamperson@wordpess.com
Website: jamperson.wordpress.com

Untuk Budi Putra.

Pengin tahu nih si penzina ini pintar juga bikin blogs dan suka ngeblogs yah? kami tahu kau itu juga suka ngrebut pacar atau istri orang kan?
mau tahu kau juga termasuk yang di boikot dan di embargo oleh Komando Payung Rasul Indonesia karena menghalangi dan menteror suami Meutya Hafid si Bobby Meidianto Hasan Madinah / Jaguar manan anggota detasemen khusus anti terornya Presiden Soeharo itu yang di kota Solo itu..
Ngumpulin si Isrok Mikroj yang Pengedar narkoba itu juga lantaran kau juga termasuk sindikatnya juga kan? mau tahu aku ? klik bae yoyoaquiza.wordpress.com dan jamperson.wordpress.com.

Kami akan tetap kirimkan info2 negatif tentang kalian ke seluruh dunia sampai kalian mampus , bila Meutya Hafid kalian halangi untuk bertemu Suaminya itu.

Time: Jumat Agustus 1, 2008 at 10:23 pm
IP Address: 117.103.170.154

Dikirim oleh pengunjung tanpa verifikasi di situs Anda.

nah lo?! jelas kan anehnya dimana! gendheng kok di pamer-pamerin? sumpah ini sebuah pesan yang paling GAK JELAS yang pernah saya dapat sepanjang umur hidup saya, gak jelasnya:

  • ini kan blog saya! kok isinya ternyata ditujukan utk Budi Putra? ni orang gaptek ya?
  • sapa yang dimaksud “penzina” ?
  • apa pula “Komandan Payung Rasul Indonesia” ? semacem perkumpulan preman kah?
  • ada apa dengan Meutya Hafid ? meneketehek! EGP banget deeehhh…

Bagaimana sikap saya? sama seperti ketika berhadapan dengan blogger sinting gendheng miring yang dulu itu tuh.. cuekin aja!

*lanjutin ngupil ah… *

10 responses to “Blogger Aneh Muncul Kembali

  1. Hahaha… sumpah ngakak baca e-mailnya. Kok ya nyasarnya ke sini? Apa Komandan Payung Rasul Indonesia itu termasuk cabang FPI? Kalau memang suami Meutya Hafid diculik, kenapa nggak ada berita di tv? Dasar spammer aneh.😆

    BTW, ratuadil yang dulu kayaknya sudah bosan dengan segala fitnah. Saya kemarin nemu blog yang (menurut dugaan saya) dimiliki oleh orang yang sama.

    sandynata,
    si ratuadil bikin blog baru? hahaha…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s