Doraemon – Episode Terakhir

soo saaadddd….

klik gambarnya untuk mengetahui cerita lengkapnya

sumber dari sini dan situ

UPDATE

sebetulnya sih belum ada cerita resmi tentang ending doraemon…
http://en.wikipedia.org/wiki/Doraemon

… When the Fujiko Fujio duo broke up in 1987, the very idea of an official ending to the series was never discussed. Since Fujiko F. died in 1996 before any decisions were reached, any “endings” of Doraemon are fan fiction. However, it is apparent from many episodes and movies where Nobita travels to the future that in the end he does marry Shizuka, leads a happy life and separates with Doraemon, although Nobita and his friends fondly remember him …

20 responses to “Doraemon – Episode Terakhir

  1. alamakzank…
    saya baru tahu episode terakhir ini T_T

    ga terasa saya tumbuh bersama Doraemon, Nobita dkk
    dari saya masih pake seragam merah putih sampai sekarang mau semester tujuh
    saya sudah berkali-kali naik kelas tapi Nobita teteeepp kelas 4 *lol*

    tapi….
    sedih bacanya *sigh*

    terima kasih informasinya
    pak Sandy baik deh *kedip-kedip*

    la~ la~ la~
    aku sayang sekali~~~
    Doraemon~~~

    *kabur*

    Suka

  2. selalu ada akir dalam sebuah cerita…😥

    Meski harus… gak ada kata yang tepat untuk mengungkapkannya…

    terlalu sedih untuk…

    Suka

  3. kok, saya jadi bingung ya..dulu perasaan saya pernah baca kalo tamatnya tuh ternyata si nobitanya lagi koma, doraemon itu cuma mimpinya nobita..apa mungkin endingnya ada banyak versi ya??!hm..

    sandynata,
    ya memang banyak versi endingnya, yang ini juga saya blm bisa memastikan apakah ini aseli apa hanya karangan/alternatif cerita saja, tapi kalau merujuk pada Wikipedia, sepertinya memang ending Doraemon masih wallahu’alam

    Suka

  4. cerita nya totemo kanashikatta. demo nani ga attara doraemon ga ichiban daisuki jan. dari jaman sd mpe sekarang da kerja lalu ke jepang juga yang aku hunting pertama kali adalah doraemon. walo mahal tapi aku bela-belain. doraemon DAISUKI DA!!!!!

    Suka

  5. sedih dee…
    aq soalnya dlu suka kumpulin komiknya….
    dari versi satu , tapi yang versi terakhir ini aq lum dapet…

    hiiks……..hiksss.. hiksss.
    sedihh aq,
    doraemonnnn… i love yu…*_*

    Suka

  6. sumpahh… sedih abis critanya… gw merinding bacanya… nobita bisa lgsg ngalahin dekisugi dalam sekejab….. hebat bangett….. tapi suneonya jadi aneh banget…. wkwkwkw
    gw blom liath tuh yang nobita koma… ada yang bisa kasi taw dimana gw bisa liath critanya??

    Suka

  7. biarpun aku bukan maniak doraemon tp klo rasa kepengen baca pasti ad…

    dri dulu gw suka nerka2 tentng episod terakhir tentng doraemon..
    apalagi dlu pernh berdar gosip klo cerita doraemon akhiran’a itu nobita tersadar dari mimpi’a ,,ternyata cuma gosip..

    sedih juga ea ending doraemon..
    hiks hiks

    Suka

  8. waah seperti nyaa bgus dee … kpn niie kuar di indoo ,,,?????????? pngen nntn… doraemon dari aq kcl ampe skg aq ud krjaa … crtanya ga bkin boseeen …..hihihihi …. i like doraemon .. doraemon is the best ^.^ v

    Suka

Tinggalkan Balasan

