Apa Kata Mahasiswa Saya?

Di bawah ini adalah hasil kuisioner mahasiswa saya mata kuliah Computer Practicum 2 semester 2007/2008 – GENAP

No. Questionnaire Answers
1 Dosen telah memberitahukan tentang materi/bahan ajar selama satu semester dan menginformasikan bahwa silabus dapat dilihat di Internet Ya (59) (98%), Tidak (0) (0%),
2 Dosen telah memberitahukan komponen penilaian untuk nilai akhir Ya (58) (97%), Tidak (1) (2%),
3 Materi yang diberikan oleh dosen pada saat tatap muka telah sesuai dengan silabus yang ada. Ya (57) (95%), Tidak (2) (3%),
4 Dosen selalu hadir pada setiap pertemuan (jika tidak hadir, diganti hari lain atau dosen lain). Ya (56) (93%), Tidak (3) (5%),
5 Kemampuan dosen berinovasi dalam memberikan kuliah (inovasi dan variasi teknik mengajar). Baik (43) (72%), Sangat Baik (16) (27%), Kurang (0) (0%), Sangat Kurang (0) (0%),
6 Kemampuan dosen dalam menjawab pertanyaan dari mahasiswa Baik (41) (68%), Sangat Baik (18) (30%), Kurang (0) (0%), Sangat Kurang (0) (0%),
7 Kemampuan dosen dalam menjelaskan materi sehingga mudah dipahami Baik (42) (70%), Sangat Baik (17) (28%), Kurang (0) (0%), Sangat Kurang (0) (0%),
8 Kesediaan dosen memberikan konsultasi kepada mahasiswa diluar jam kuliah, yang berkaitan dengan pembelajaran Baik (45) (75%), Sangat Baik (13) (22%), Kurang (0) (0%), Sangat Kurang (1) (2%),
9 Kesediaan dosen untuk memberikan komentar atas tugas yang diberikan kepada mahasiswa Baik (45) (75%), Sangat Baik (14) (23%), Kurang (0) (0%), Sangat Kurang (0) (0%),
10 Kesempatan dosen dalam memberikan motivasi belajar Baik (41) (68%), Sangat Baik (16) (27%), Kurang (2) (3%), Sangat Kurang (0) (0%),
11 Kesesuaian Handout / modul dan buku yang dipakai dengan materi yang diberikan Baik (42) (70%), Sangat Baik (14) (23%), Kurang (2) (3%), Sangat Kurang (1) (2%),

Comments:

  1. baik, menyenangkan
  2. baik
  3. ok
  4. ok deh
  5. cara menjelaskan materinya baik
  6. baik
  7. top bgt pokoknya
  8. ngajarnya asyik dan mudah dimengerti
  9. pak kamu oke banget cara ngajar pertahankan
  10. baik
  11. mudah di mengerti ketika pak sandi mengajar
  12. SANGAT BAIK SEKALI
  13. Sipp ….
  14. baik
  15. baik orangnya
  16. baik tapi kurang santai
  17. Sangat baik
  18. baek bgt i love you
  19. dalam mengajar sangat baik dan jelas
  20. sipp tok wiss…
  21. Metode pengajaran bapak sangat baik,materipun yg disampaikan baik pula.Trima kasi.
  22. terima kasih ya….. oke banget….jadi bisa buat program neh….
  23. GA TAU
  24. mengajarnya enak
  25. no comment
  26. enak pak…….. tp, klo bisa jangan (…….) dalam kelas dunk……!!!!! hehehehe……..
  27. good job…
  28. baik, sabar, jelas kalu ngajar,
  29. sangat baik sekali
  30. dosen paling baik
  31. Uenak kalo Ngajar.. Nyantai tapi Serius.
  32. baik
  33. sangat baik
  34. Biar tidak monoton, kasih selingan games ya pak….
  35. boleh-boleh
  36. menyenangkan
  37. materinya banyak yang susah dimengerti, lebih sabar dong pak, biar kita bisa semua
  38. hmm…menyenangkan
  39. baik
  40. menurut saya Pak Sandy cara ngajarnya mudah di pahami dan nyantai puuuuoooooool.
  41. baik
  42. baik mangajarnya
  43. menyenangkan sekali
  44. enak pak….baik banget….
  45. Menurut saya Pak sandi dosen yang baik dan sabar.
  46. cara mengajarnya sudah cukup baik.
  47. perlu ditingkatkan
  48. sudah baik dalam memberikan materi dan dekat sama mahasisiwa
  49. baik
  50. mudah dipahami ketika menyampaikan materi
  51. tegang
  52. memuaskan
  53. enak
  54. memuaskan
  55. bagus!!!!
  56. Bapak keren, enak banget kalau mengajar,semangat pak……………..
  57. makasih ya ilmunya, ya mskipun cman sedikit yang masuk
  58. mudah dipahami dalam memberikan materi
  59. baik

sebelumnya:
Semester 2007/2008 – GASAL
Semester 2006/2007 – GENAP

13 responses to “Apa Kata Mahasiswa Saya?

  1. itu kok ada komentar: tegang, enak, memuaskan? coba di jelaskan lebih rinci🙂

    Kalau saja dulu kuliah dosennya kayak mas Sandy, asyik juga tuh.

    sandynata,
    hahahaa.. iya tuh saya juga bingung yg kasi komen “tegang” hahaha

    Suka

  2. Secara keseluruhan mahasiswa suka dengan gaya ngajarnya mas sandy. Ini yang sangat jarang dimiliki oleh para pengajar kita. Salut

    sandynata,
    ah gak juga… *malu de jadinya*

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s