Kudu berangkat pagi-pagi

tentang bike to work alias nggoes nang kantor

Pertama kali B2W saya sudah memepersiapkan semuanya, termasuk memperhitungkan lama waktu tempuh dari rumah ke kantor, supaya nggak telat..

Kantor mulai kerja jam 8, saya g mau ambil resiko, lantas saya putuskan berangkat jam 7 kurang. Dengan mengucap bismillah.. lets go!..

blm apa-apa udah ngos-ngosan

karena jalan dari rumah ke kantor menanjak.. walaupun landai, but the show must go on! halah!

Sampai di kantor saya bener2 ngos2an dan keringetan.. tapi senang sudah berhasil B2W!

Sekarang ini saya sudah makin rajin B2W, sudah nggak ngos2an lagi. Efek nya sudah mulai terasa loh.. dulu yang biasanya sering ngantuk di kantor, sekarang udah nggak lagi, justru malah jadi seger, dulu yang susaaaaah banget bangun pagi, lemess… sekarang udah nggak, malah sekarang saya berangkat ke kantor jam 5.30 dengan waktu tempuh 15 menit, dimana sebelumnya pada saat pertama B2W butuh 20-25 menit baru nyampe di kantor

Walaupun saya sudah bisa mempersingkat waktu tempuh tapi tetap saya putuskan untuk berangkat lebih pagi lagi karena .. enak loh bsepeda di pagi hari, hawanya masih seger, g tll banyak polusi dan kendaraan seliweran, matahari blm bersinar terik jadi kulit g gampang item.. heheheh

jadi.. mari kita bergowess gowess!

Iklan

3 responses to “Kudu berangkat pagi-pagi

  1. Pengalaman saya mancal sepeda ke kantor, nyampe di kantor musti harus mandi lagi. Yg namanya keringet masih deras mengalir bahkan ketika sudah lebih dari sebulan mancal. Akhirnya skr mandeg deh :mrgreen:

    Suka

  2. mang ngantore neng ndi cak? perlu digalakkan tuch… jadi inget cerita temen yang pernah kul di belanda. Dia bilang kalo disana ga pernah nemuin yang namanya macet,, rata-rata kalo ngantor, kuliah atau aktifitas laen naek sepeda pancal. dan kasus kriminalitas terbesar adalah kasus pencurian sepeda… mantap bro!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s