Langsung di ajak Cross Country

.. telat posting ..

Saya punya sepeda ini baru beberapa bulan, polygon .. masih nyicil pula.. huahahaha…

Setelah dapet sepedanya, saya cm sempat keliling kampung, itu pun gak jauh2 amat, cm sebentar.. trus diajakin boss saya pada hari minggu akhir agustus kemarin untuk touring. Saya kira awalnya cm keliling Malang aja.. tapi ternyata sodara-sodara.. MAK JLEB! langsung diajak cross country ke puncak (hampir mencapai Kota Batu) melalui kebon dan persawahan dengan jalan yang masih tanah dan berbatu, tanjakan yang mengerikan, turunan tajam dipinggirnya jurang..

coba bayangin aja, pertama kali bsepeda langsung dikasi begituan.. hampir setengah jalan berangkat itu saya nyurung sepeda, kehabisan tenaga dan nafas karena jalannya naek melulu, setiap kali ketemu tanjakan… bagaikan neraka jahanam… ketika akhirnya kita pulang, saya sempat berakrobat.. jungkir balik di jalan raya, untung jalanan g lagi tll  rame
ini skrinsyutnya…

tapi Alhamdulillah, saya bisa melalui semua dengan selamat.. namun besoknya saya g masuk kantor selama 3 hari.. ya.. TIGA HARI.. huahahahaha…
ulasannya ada di sini…

3 responses to “Langsung di ajak Cross Country

  1. numpang iklan blog ya…^^

    xry kalo kebanyakan…..

    sandynata,
    maap, kalo ngiklan seperti komen sebelumnya terpaksa saya hapus, feature comment ini digunakan untuk memberikan komentar terhadap artikel yang di posting di blog ini, bukan sebagai sarana numpang iklan🙂

    Suka

  2. Ping-balik: Tour De Batu, jalan kaki Malang – Batu #MalangUklam | Sandy / suryadi / Nata·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s