Saya Hanya STAFF JELATA

di suatu hari, telepon berdering… ah ternyata Boss Besar (boss-nya si boss),

kalo denger dari nada2nya sih,  terdengar seperti orang yg agak2 sedikit panik/tergesa-gesa gitu deh…

“Sandy,  nanti kita bgini… bla bla bla bla…. ” tapi saya bingung, apa yang beliau utarakan/perintahkan pun secara teknis belum tersusun, “undang-undang” nya blm ada, lalu bagaimana saya bisa melaksanakan/menerimanya? bisa jadi blunder toh nantinya…   

la lagian kok malah ngajak diskusi sama saya, la kan saya cuma STAFF JELATA yang ndak punyak kekuasaan, jadi saya ndak bisa kasi kata “iya” atau “nggak”. yah, kalo minta masukan sih OK laaa… tapi tadi kesannya lain gitu heheheheh… saya jadi bingung “eng.. sebentar bu… eng… sebentar… sebentar.. ” sambil nginget-nginget jabatan saya di sini apa to ya?

*tanda2nya bakal naek jabatan ato paling nggak naek gaji?*

4 responses to “Saya Hanya STAFF JELATA

  1. semoga dua-duanya🙂 amieen ….. *asal jangan lupa traktiran*

    sandynata,
    ah iki pikirane traktiran tok ae….

    btw, kayaknya g mungkin naek jabatan? la di dept ku struktur organisasinya sederhana je, cuma Kabag lalu staff, la kalo naek jabatan jadi apa posisinya? Kabag II ?

    Suka

Tinggalkan Balasan

