Bye Bye Speedy!

Terhitung mulai kemarin, Selasa 20 Januari 2009,  setelah berlangganan kurang lebih 3 bulan, dengan beberapa pertimbangan telah memutuskan hubungan dengan Speedy. Terimakasih, saya sudah tidak membutuhkan pelayanan dari Speedy untuk saat ini.

16 responses to “Bye Bye Speedy!

  1. Kenapa Mas? udah dapet yang lebih bagus?

    sandynata,
    bukan, ada beberapa pertimbangan, salah satunya, saya lebih sering nge-net di kantor daripada di rumah, jadi mubazir itu speedy nya

    Suka

  2. speedy mmeang agak dudul… katanya bulan pertama gratis… tibaknya… saya kena dobel pas bulan kedua😦

    padahal yang ngomong gratis orang telkom sendiri😦

    sandynata,
    wah jadi kudu njelasin alasannya nih🙂
    jadi bgini, yang make inet di rumah itu ya cm saya sama adek saya, tapi lebih sering adek saya yg make, karena saya sndiri sering berada di kantor dan lebih suka memanfaatkan fasilitas kantor heheeh.. nah semenjak adek saya keterima kerja di Surabaya, ostosmastis itu spidi jarang kepake, dan kebetulan masa promosi udah habis jadi ndak dapet diskon lagi, nah dipikir2 yo buang2 duit lah mbayar 200rb/bln padahal jarang kepake… begitulah ceritanya

    Suka

Tinggalkan Balasan

