Tahu telor dan lontong, ueanak tenan!

bukan.. ini bukan postingan wisata kuliner🙂

akhirnya saya berkesempatan untuk berpartisipasi menyumbang seonggok (halah) skrinsyut poster caleg yang saya nilai cukup nggilani lucu. Poster ini saya lihat terpampang pada sebuah gerobak kaki lima penjaja tahu telor yang mangkal di sekitaran Jl Sukarno-Hatta, Malang. Tanpa pikir panjang, ambil henpon, nyalaken kameranya, JEPRET! dan sekarang telah terpampang dengan manis di situs janganbikinmalu2009.com. Jadi bingung saya, ni orang memperjuangkan rakyat apa mo jualan tahu lontong sih? apa mungkin maksudnya jika terpilih akan melestarikan kuliner rakyat ini? mbok ya… gmn gitu…

Tahu telor & lontong memang enak, mangkanya pilih saya!

Tahu telor & lontong memang enak, mangkanya pilih saya!

6 responses to “Tahu telor dan lontong, ueanak tenan!

Tinggalkan Balasan

