Basah basah basah…

lanjutan dari yang ini…

nah, untungnya pas hampir sampe di kampus STIE-MCE (titik awal keberangkatan) hujan sudah reda, cuma gerimis kecil, sang ojek telah melakukan pekerjaannya dengan sukses, mengantarkan penumpangnya dengan selamat heheeh, thx buat yaniko, mudah2an itu motor kesayangannya masih bisa berumur panjang hahahaah…

sampai di ruangan saya di kantor, langsung mandi dan ganti baju, nah pas pulang (mancal sepedah) loh kok gerimis? wakdyah! masak hujan2an lagi? keluar dari kantor hujannya sih cuma gerimis, bagus lah gak papa gitu mikir saya, eh pas di jalan trotoar .. BYURRR!!! HAIYAAAHH!!! BASAH LAGIIIII???????

kering – basah – kering – basah – kering – basah …

akhirnya saya g bisa tidur nyenyak, perut senep senep! gejala masuk angin, dan pagi tadi sebelum berangkat ke kantor minum obat Antangin (halah iklan!)

dan satu lagi… selangkanganku kok jadi njarem-njarem ngene yo?

pesan moral:

  1. hajatan ada baiknya diselenggarakan di lokasi yang strategis (pentung-pentung ale dan vivi)
  2. beri petunjuk yang jelas, baik berupa peta (lebih afdol kasi link ke google maps) dan kondisi jalan. Untung kemaren saya gak bawa mobil sedan! byuh bakal ancur remek tak hingga itu! (padahal g punya mobil)
  3. sedia payung sebelum hujan, pastikan jas hujan dan kotak P3K selalu tersedia
  4. selalu baca basmallah sebelum melakukan kegiatan supaya aman dan di ridhoi oleh Allah SWT
  5. jangan anggap serius tulisan ini, cuma guyon tok!

12 responses to “Basah basah basah…

  1. Ping-balik: Syukuran Pernikahan Alixwijaya dan Vivikecil yang penuh dengan Perjuangan « Blognya Sandy·

  2. Huahahaaa,,
    Mas’y ini klo sdh niat, kuat banget ya. Aq salut deh sama p’juangan’y! Maaf, cuma bisa kasih 4 jempol nih buat tulisan’y. Itu jg dah dpt sumbangan jempol dr tetangga hehee… Dtunggu ya tulisan2 pngalaman unik’y.

    Suka

Tinggalkan komentar