jepret.dagdigdug.com kebanjiran SPAM

jiah! termehek-mehek lah jadinya ketika melihat angka yang cukup menakjubkan! 10.000-an komentar masuk dalam daftar “Pending” ! dan semuanya adalah SPAM! lebih parah lagi RIBUAN lainnya LOLOS SENSOR!!

kebanjiran-spam

OMAIDOG!!

*lagi nyari rumah baru*

11 responses to “jepret.dagdigdug.com kebanjiran SPAM

  1. Ping-balik: snydez twitpic·

  2. wah, dulu juga gitu blog saya, pas pake capcha, langsung ilang deh, pake aja.. askimet aja masih suka2 ngelos

    Suka

  3. Aneh, apa ada yang sensi sama dagdigdug yah?
    saya juga pernah tuh dapet yang seperti itu, tapi kagak ribuah, sampe puluhan, di forum dan situs iklan milik saya, cepek deh….

    Makanya sekarang nih bikin proteksi super biar kagak kebobolan lagi kayak gitu…🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s