Selamat Ulang Tahun ke-4 Blog sandynata.wordpress.com

Tanggal 17 Juni, tepat 4 tahun yang lalu, pertama kali saya memposting artikel di blog ini, sebagai awal lahirnya blog sandynata.wordpress.com. Tidak ada perayaan, tidak ada selamatan, dan yang pasti TIDAK ADA TRAKTIRAN!


Begitu banyak gonjang ganjing dunia perblog-an saya alami di sini, ada yang indah, ada yang menyedihkan sampai yang bangsat najiz pun ada. Mulai dari kisah persahabatan, asmara sampai kisah mesum, serta permusuhan pun lebur jadi satu tersimpan dalam arsip blog ini.

Itu lah BLOG! cerminan kehidupan yang coba saya tuangkan ke dalam bentuk tulisan jelek ini. Inkonsistensi gaya tulisan, topik dan kuantitas ngeblog banyak anda temukan di blog ini, sama seperti hidup, kan g seru kalo cuma datar-datar (monoton) aja, ya toh

ada yang bilang tulisan di blog saya jelek, gak mutu, malah sampe nuduh kalo saya ini ngeblog cuma cari sensasi atau karena cuma pengen dapet duit dari blogah WAT DE HEL! semoga Tuhan mengampuni dosa-dosa kalian!

ya sudah, semoga blog ini bisa bertahan sampe saya punya anak cucu

HAPPY BIRTHDAY!


stat-blog

Statistik Umum

Statistik Detail Pengunjung

Statistik Detail Pengunjung

Grafik November 2006 s/d Juni 2009

Grafik November 2006 s/d Juni 2009

27 responses to “Selamat Ulang Tahun ke-4 Blog sandynata.wordpress.com

  1. Selamat atas hari jadinya..
    Saya sebenernya juga mau merayaken hari jadi juga sih..
    hari jadi tahun kesekian tidak nge-blog hii.hi..
    Nunggu blognya lumutan baru nulis lagi πŸ˜€

    Suka

  2. Ping-balik: Selamat Ulang Tahun ke-5 Blog sandynata.wordpress.com « Blognya Sandy·

Tinggalkan Balasan

