Liputan Blogshop – Road To Pesta Blogger 2009 chapter Malang (episode 3)

Malam harinya adalah puncak acara yaitu Gathering PestaBlogger 2009. Gathering ini juga sebagai ajang Kopdar bagi komunitas bloggerngalam baik yang sudah lama bergabung maupun yang baru saja mengenal komunitas bloggerngalam bersama panitia Pestablogger 2009 dan perwakilan dari American Corner serta US Embassy. Acara yang diadakan di Kedai Pancake Bakar cabang Betek milik Vivi Damayanti, seorang blogger, dilangsungkan mulai dari jam 19.00 s/d 22.00.

Acara santai-santai makan-makan minum-minum ngobrol-ngobrol bcanda-canda main-main photo-photo … kok jadi ndobel ndobel? hehe…

Yang pasti acara malam itu dihadiri oleh lebih dari 30 blogger, dan sebagian diantaranya baru pertama kali merasakan indahnya Kopdar🙂 wes tala rek, kopdar iku ancen enak kok, sopo eroh iso entok jodoh pas kopdar hihihihi…. *saya masih available loh*

Dengan semangat membara pada malam itu saya memandu acaranya. Setelah membuka acara dengan sedikit basa basi bla bla bla.. saya meminta masing-masing blogger yang hadir untuk mengenalkan diri masing-masing dan sekaligus menceritakan kesan-kesan dalam hal ngeblog. Selesai perkenalan, dilanjutkan dengan memberikan cinderamata alias merkendes (minjem istilahnya kyai slamet), berupa Mug Bloggerngalam kepada perwakilan dari American Corner, US Embassy, Maverick dan yang terakhir kepada manusia kursi Pesta Blogger 2009. Diikuti kemudian dengan persembahan dari Ale, yang malam itu kami daulat untuk mengamen, gratis! Dengan mengagumkan Ale membawakan lagu karangannya sendiri, yang terdiri dari 3 lagu, masing-masing: lagu Pestablogger 2009, lagu Bloggerngalam, dan lagu khusus yang dia buat untuk sang istri.

Pembawaan yang sangat menjiwai oleh Ale ditambah lagi dengan petikan gitar yang masih belum sempurna setelan gitarnya, membuat para penonton tersepona! huehuehue.. salut buat Ale! Nggak percuma, ternyata keberanian Ale untuk berani malu diganjar hadiah berupa Kaos Pestablogger 2009🙂

Persembahan berikutnya diberikan oleh fajarembun, seorang penyanyi nasyid, yang membawakan sebuah lagu rohani, dan diganjar hadiah juga berupa Kaos Pestablogger 2009! Alhamdulillah….

Setelah itu, tanpa perlu dikomando lagi, semua yang hadir mendadak kumat narsisnya, pesta photo! *towel towel fakirbenwit*

Photo-photo dan ngobrol ngalor ngidul berlangsung sampai jam 10 malam, gak nyangka malam itu terasa cepat sekali. Setelah Ale memimpin doa menutup pertemuan malam hari itu beberapa diantara kami memutuskan untuk melanjutkan hasrat narsisme ke Alun-alun Tugu sekaligus mengantar rombongan Pestablogger 2009 kembali ke Hotel Tugu tempat mereka menginap.

Di alun-alun Tugu itu pada sebuah momen yang luar biasa, lahirlah sebuah istilah baru … “No Drak”

Yang kemaren ikut photo-photo pasti ngerti maksudnya, dan saya sampe sekarang ngakak inget-inget kejadian malam itu hakakakakaka….. *towel towel fajarembun*

well, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang turut membantu, mendukung dan meramaikan keseluruhan acara Blogshop Road To Pesta Blogger 2009 yang diadakan di Kota Malang. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberi semangat kepada blogger di daerah khususnya di Kota Malang untuk tetap ngeblog terutama mereka yang baru tertular virus blog🙂

Sukses untuk Blogshop di Kota selanjutnya! Sukses untuk Pesta Blogger 2009!

sudahkah anda ngeblog hari ini?

All Bloggers

All Bloggers (by fajarembun)

29 responses to “Liputan Blogshop – Road To Pesta Blogger 2009 chapter Malang (episode 3)

  1. Ping-balik: Liputan Blogshop – Road To Pesta Blogger 2009 chapter Malang (episode 2) « Blognya Sandy·

  2. dan besok paginya pada TEPAR semua!!…. bangun subuh kepalaku pusing, akhirnya tidur lagi dan bangun jam 10-an, baru berangkat ke kantor jam 11-an, jadi kerja cuma setengah hari…..

    gak nyangka cuma acara gitu aja bikin badan remek…

    Suka

  3. Sukses selalu buat Sandy Suryadinata dan BloggerNgalam, semoga dilapangkan jalannya, dimudahkan dalam segala hal dan kegiatan serta selalu munuju kesuksesan.

    Maju terus untuk selalu menjadi yang terbaik. Dari Agus Setiyawan, Piranhamas Group.

    Suka

  4. itu..

    itu..

    itu Kaos wp-nya dapet dari mana???hehe..

    Wah kenapa aku sadar akan indahnya nge-Blog baru akhir2 ini y..

    Indahnya kebersamaan blogger… T.T

    Suka

    • kaos wp beli di toko.baliwae.com, kalo pengen merasakan keindahan yang lebih lagi, silahkan gabung di komunitas blogger di daerah anda, dan kalau ada kegiatan kopdar jangan malu2 untuk datang

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s