Pesta Blogger 2009 Cabang Malang, Asik Sekali™

ya! jangan salah! Pesta Blogger 2009 (PB2009) nggak cuma diadakan di Jakarta aja looo… di Malang pun ada.. hohooohoho😀

Bersama para pejantan tanggung bloggerngalam siang tadi bertepatan juga dengan pelaksanaan PB2009, mengadakan Pesta Blogger Cabang Malang dengan acara makan Mie Pangsit di Mie Bromo Pojok jln. Pattimura, Klojen, Kota Malang😀

10535_1193636774396_1632745915_485661_4495791_n

Walaupun hanya dihadiri beberapa biji (itung aja sndiri berapa bijinya anak2) bloggerngalam, antara lain fakirbenwit, bom2, dan qoy suryo, acara berlangsung khidmat dan Asik Sekali™. Setelah menyantap hidangan yang disediakan yang tentunya mantab dan Asik Sekali™, acara selanjutnya adalah ke ATM Bank BCA yang berada di BCA Cabang Rampal. Ngapain?

10535_1193636974401_1632745915_485666_2145325_n

Kebetulan, saya mendapat amanah untuk menyampaikan sumbangan dari teman-teman globbers untuk diberikan kepada korban Gempa di Sumatera Barat. Hasil sumbangan dadakan yang diadakan pada kopdar sebelumnya terkumpul Rp 700.000.  Sengaja saya kirim dengan tranfer via ATM ke dompet peduli gempa yg dibuka oleh Metro TV dan TVOne pada hari ini dengan maksud sebagai bentuk support Pesta Blogger 2009 yg diadakan di Jakarta.

DSC00591 DSC00593

Hampir sama dengan tahun yang lalu, bloggerngalam pada tahun 2008 bertepatan dengan pelaksanaan Pesta Blogger 2008 melakukan kegiatan blogging for society dengan membagikan CD BSE ke beberapa sekolah yg ada di Kota Malang. Semoga kegiatan ini bisa berlangsung secara berkelanjutan.

Asik Sekali™ deh…

photo by: bom2 and sandy (koleksi lengkap lihat di fesbuk)

10 responses to “Pesta Blogger 2009 Cabang Malang, Asik Sekali™

  1. wahhhh…arekngalam ada pesta blogger juga ya….asiknya…yg di Jkt aja ak ga dtg..sayang bgt…

    blognya keren mas..salam kenal, baru pertamam mampir nih..keep blogging ya. jangan lupa mampir2 juga ya ke rmh ku🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s