Loacker Quadratini Napolitaner

P5090143-640

wafer cookies… mahal tapi enak juga🙂

2 responses to “Loacker Quadratini Napolitaner

  1. Wah pengen bikin blog khusus photo …. sayangnya fakir bendiwth😀😀 jadi ya,,, dipendam dulu deh :DGmn kbrnya mas?

    Suka

  2. alhamdulillah🙂 ini ngirimnya pake imel kok, kalo berat, itu file photonya dikecilin aja, yg di sini rata2 100 – 150KB per photo, sebetulnya bisa dikecilin lagi kok

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s