Menembus 800.000 hits

alon alon asal kelakon


butuh waktu setahun jumlah pengunjung blog ini naik dari 700.000 hits menjadi 800.000 hits. Why? sudah jelas.. karena jarang update! dan jangan tanya berapa pageranknya, m-e-m-a-l-u-k-a-n hahahah 😀

belakangan ini memang lagi males nulis blog, tapi bukan berarti saya berhenti ngeblog looooohh… tuh lapak sebelah masih rajin saya update, cuma memang beda konsep dengan konten blog ini 🙂

sebelumnya

700k Mei 14. 2009
500k Mei 22, 2008
400k Desember 1, 2007
300k September 29, 2007
200k Agustus 8, 2007
100k April 23, 2007

Iklan

One response to “Menembus 800.000 hits

  1. Wah, gimana sih pak Sandy, jarang update.

    Btw, saya mau sharing sedikit informasi nih! Hati2, sekarang banyak penipuan! Seorang yg mengaku mahasiswi perguruan tinggi Perbanas bernama disya pratiwi yg katanya berasal dr Bandung, tp ngekos di gang mesjid rt 7/8 no 112, setiabudi, Jakarta, melakukan penipuan dgn membawa lari uang seseorang!

    Dia minta uang itu dikirim ke rek atas nama vidi herdyansyah pra. Rekening tsb berasal dari bank BCA dgn nomor 3770202883. Saya gak tau siapa itu vidi herdyansyah pra.

    Si “mahasiswi” tadi mengaku salah kirim sms ke korban, terus berusaha memperdaya korban.

    Makanya, berhati-hatilah kita saat ini!!!!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s