Kepercayaan dari seorang tukang Parkir

tadi sore saya cukur rambut di salon langganan di daerah Oro-Oro Dowo, cuma ngerapihkan sedikit aja sih sebetulnya, tapi bayarnya tetep aja, jadi panjang pendek harga sama, tau gitu saya gondrongin dulu aja ni rambut! #eaa

di dompet ada dua lembar uang 100rb dan pecahan 10rb (5 ribu satu, 2 ribu dua, dan selembar seribu), awalnya niat saya bayar salonnya pake yang 100rb itu tapi tukang cukurnya mendesak minta uang pas, ya sudah saya kasih deh semua pecahan yg totalnya 10rb itu

pas ngambil motor, langsung disamperin sama tukang parkir, … rogoh2 saku celana, eh cuma ada 300 perak, “pak cuma ada segini… ” sambil pasang wajah memelas, eh dibales sama tukang parkir pake tampang unyu-unyu, hadeeeh!

setelah saya yakinkan saya gak punya duit kecil, cuma tinggal 2 lembar uang 100rb, akhirnya tukang parkirnya nyerah juga “ya wes mas ngutang ae, ngkok lek mrene maneh yo.. ” ah tau aja ni orang kalo saya pasti balik nyalon lagi di mari😀

Tinggalkan Balasan

