The Sisters Cake and Resto

tertarik untuk icip-icip di mari gara-gara digoda sama temen yang udah pernah duluan coba “tempatnya asik” gitu katanya..

oke lah, akhirnya saya sempet-sempetin datang ke tempat The Sisters Cake and Resto yang ada di jalan Lawu no 17, persis di depan SMPN 1 Malang. Dari depan.. ok.. nice! masuk ke dalam … ok .. it’s very nice!🙂

ngomongin masalah menu, resto ini menawarkan italian food dan berbagai macam pastry, yang sempet saya icip-icip sih baru empat hidangan, Kumpir Beef Kebab (semacam baked potatoes dengan daging kebab gitu deh), Lasagna Al Forno, Fettucini Salmon Carnonara, dan cheese cake, rasa lumayan, harga… lumayan (nggak mahal juga nggak murah)🙂

bersama yaniko, hari itu kami menghabiskan 4 hidangan dan 4 gelas minuman, dengan total pengeluaran kurang lebih Rp 140.000 … beeeuuhh

yang pasti, saya mau balik lagi ke sini (kalo lagi ada duit), overall saya kasi nilai 4/5 untuk hidangan, 3.5/5 untuk harga, dan 4.5/5 untuk tempatnya

oia, The Sisters Cake and Resto ini buka dari jam 07.30 – 22:00 WIB tiap hari, kalo sabtu buka dari jam 07.00 WIB, pembayaran cash only .. ga bisa gesek😦

5 responses to “The Sisters Cake and Resto

  1. Ping-balik: Tweets that mention The Sisters Cake and Resto « Blognya Sandy -- Topsy.com·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s