Kucing Kota

alkisah terjadi sebuah perbincangan serius…

– duh kucing sekarang ini gak tau sopan santun!

+ e, kenapa emang?

– masak abis nelek (buang hajat) itu e’eknya gak ditimbun lagi, udah gitu neleknya di mana mana, biasanya kan kucing kalo abis nelek pasti ditimbun lagi

+ mungkin waktu kecil nggak diajarin sama ibu nya

– masak? ah gak mungkin

+ iya, gimana mo ngajarin juga, la wong sekarang got aja udah dibeton, jalan udah diaspal, trotoar udah di paving, trus gimana ibunya mo ngajarin cara nimbun e’ek nya?

– o iya ya… mungkin kalo kucing desa masih tau cara nimbun e’ek kali ya

duh.. kucing kota

* gambar dari 9gag.com

4 responses to “Kucing Kota

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s