Waroeng Omah Malang, Oyi Thok Wes

photo by @okinay

Weekend kemarin bener-bener full, penuh dengan acara isi perut 🙂

setelah berkeliling dari KFC, D’Coffee, Hoka Bento dan klimaksnya menguliner di Waroeng Omah Malang yang ada di Jalan Puncak Mandala 2, Tidar, Malang (setelah kampus STIKI). Tau tempat ini awalnya dari @fajarembun yang bawa brosur, eh liat infonya kok menarik sangat, apalagi liat foto tempatnya kipa ilakes, menunya pun harum harum.

Tiba di TKP sekitar jam tujuh malam, langsung pilih tempat di lantai 3, yang konsepnya open space. Dan ceritanya waktu itu kedinginan pol.. brr… Wilayah Tidar kalo malam hari bener2 berasa di puncak, eh emang lokasinya (agak) puncak ding 🙂

Melihat dekorasinya unik banget, ada kesan sedikit djadoel tapi cozy,

lucu dan agak saru hehehe..

di sana kita bisa melihat beraneka ragam poster yang tulisannya agak-agak nyentil,

nah gimana dengan menunya? Waroeng Omah Malang ini hanya diperuntukkan bagi mereka para jutawan, liat aja harga menunya ini

whuaaaa…. untung waktu itu saya dan temen-temen bloggerngalam yang ikut icip icip (@divardha @okinay @fajarembun @haqqi @rezariefanda) lagi kaya dan banyak duitnya .. hohohoho…

taste-nya nayamul kok, liat aja hasil jepretan tukang photo kita ini, semoga ngiler

bakal marung lagi di Waroeng Omah Malang? utnet ajas!
*towel-towel @divardha yang pegang voucher diskon

eh ada free wi-finya juga loh °\(‾▿‾)/° .. cuma gak ada colokan (ˇ_ˇ ‘) *ndhlosorrr…*

plus, ada tempat sodok-menyodok nya loh, per-jam Rp 10.000

Iklan

7 responses to “Waroeng Omah Malang, Oyi Thok Wes

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s