Loving Hut, Restoran Vegetarian

Pengalaman unik nguliner kali ini saya dapatkan di sebuah resto baru, Loving Hut, yg berada di Jalan Simpang Wilis Indah 1D, Malang. Ini pertama kalinya saya icip-icip masakan vegetarian.

Loving Hut yang baru hadir di Malang pada bulan April 2011 ini merupakan salah satu cabang dari jaringan resto Loving Hut yang sudah tersebar di 23 negara, selain menunya vegetarian juga non MSG loh, sehat nih ๐Ÿ™‚

Biasanya yang dicari di resto vegetarian adalah menu daging imitasinya, pastinya orang banyak pada penasaran kan, rasa daging tapi bukan dari daging! Nah, di Loving Hut selain menu sayur-mayur baik itu berupa sop, tumis2an, dsb, disediakan juga steak, fillet, burger, bahkan lalapan penyet yang tentunya bukan daging asli.

Coba saja, Lele Penyet Vegan dan Fancy Nut Satay, tekstur dan rasa benar-benar mirip daging aslinya, juga gurih banget .. nyam! (ห˜ฺกห˜)

Coba juga aneka macam jus buah dan jus sayuran yang fresh and healthy. Bagi yang suka pedas, ada menu jagoan nih, Spicy Jambalaya! cabenya gak karuan! *ngeliatin @okinay yang sampe keringetan* hahahaha…

Untuk range harga berkisar 8.000 – 18.000, cukup worth it! dan layak dicoba deh

13 responses to “Loving Hut, Restoran Vegetarian

Tinggalkan komentar