Bikin Pancake yuuuk…

ayuuukk…

nggak susah kok bikin pancake (panekuk), apalagi kalo ada adonan instan semacem Bisquick Original Pancake and Baking Mix ini

Bisquick Original Pancake and Baking Mix

Bisquick Original Pancake and Baking Mix

kita cuma perlu tambah telor dan susu, biasanya saya pake Ultra Milk Full Cream

Susu Ultra Milk Full Cream

, aduk2 aja adonannya sampai semua tercampur, panaskan cooking pannya , lalu tuang adonannya

Pancake Setelah Dituang

, dengan sebelumnya boleh dioles  sedikit minyak goreng/mentega.. atau bisa pake cooking spray macem PAM Organic Olive Oil

PAM Organic Olive Oil

cukup semprotin aja ke cooking pannya.. crotshh.. crotssh…

jangan dibolak balik bolak balik, cukup tunggu sampai pinggirnya sedikit mengeras dan bisa diangkat , baru dibalik

Pancake Setelah Dibalik

, nggak perlu lama-lama, kurang lebih 5 menit  udah jadi / sampai warna coklat keemasan

untuk lebih maknyus bisa disiram madu atau sirup Log Cabin

Log Cabin Syrup

Log Cabin Syrup

bisa juga dikasi ice cream, nyummy..

rasanya…. gak kalah sama pancake yg di cafe-cafe itu, sumpeh!

the pancake

10 responses to “Bikin Pancake yuuuk…

  1. Ping-balik: Bikin Pancake yuuuk… « Blognya Sandy | One Piece Thong 101·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s