Grand Food Court Malang, Tempat berkumpulnya kuliner enak khas Malang

Belum genap satu bulan keberadaan Food Court ini, sepertinya sudah mulai mendapat hati bagi masyarakat Kota Malang, hampir tiap malam, atau weekend sudah berjajar banyak kendaraan yang parkir di depannya. Berawal dari kebaikan hati sang manajer GFC (Grand Food Court) yang mengundang komunitas Blogger Malang Raya (bloggerngalam) untuk menghadiri Gladi Bersih pembukaan GFC dengan mencicipi dan merasakan atmosfir tempat kuliner ini akhir November lalu, and it’s free!🙂

Grand Food Court (depan)

Kesempatan gratisan tidak datang hanya sekali, bersama beberapa komunitas lainnya termasuk juga pemenang kuis via twitter, pihak manajemen GFC memberikan voucher makan senilai Rp 25.000, dan itu sudah cukup untuk 1 porsi makan dan minum.

Selain kebaikan dari pihak manajemen GFC yang sedang gencar-gencarnya berpromosi, aneka macam kuliner yang disajikan tentunya merupakan poin penting di food court ini. Lihat saja daftar tenant yang ada di dalam GFC, ada Ayam Goreng Tenes, Rawon Tessy, Bakso Presiden dan masih banyak lainnya, dan tentunya masyarakat Malang sudah banyak yang familiar dengan nama-nama kuliner tersebut.

Saya sendiri kesengsem dengan Lumpia MT, manteb! menu wajib bagi saya jika datang ke GFC

Grand Food Court (GFC) - Lumpia HT

Tempat yang bersih, luas dan nyaman layaknya restoran menjadi nilai plus GFC. Untuk acara keluarga, kumpul sama teman sangat pas sekali, ditambah lagi dengan diberikan fasilitas free WiFi, memanjakan pengunjung yang hobi update status🙂

Suasana di Grand Food Court (GFC)

Grand Food Court
Jl. Jenderal Ahmad Yani no 9 Malang, Jawa Timur – 65125
Reservasi (0341) 411387
http://grandfoodcourt.com

* photo courtesy by  Monita Gunawan, fajarembun and me

2 responses to “Grand Food Court Malang, Tempat berkumpulnya kuliner enak khas Malang

  1. saya kemarin beli gado2 Pak Wito di Pasar Oro2 Dowo, kata Pak Wito dia ndak buka cabang di Grand Food Court. Yang di Grand Food Court itu CAK Wito buka PAK Wito. Jadi palsu toh yang di Grand Food Court itu?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s